Tanggapi Kisruh PSSI, Cuitan SBY Dibalas 'Pedas' Oleh Netizen

Beberapa cuitannya berisi tanggapan soal masalah yang terjadi PSSI saat ini, dan mendorong pemerintah untuk memberikan solusi yang tepat dalam

Tanggapi Kisruh PSSI, Cuitan SBY Dibalas 'Pedas' Oleh Netizen
Istimewa
Cuitan SBY di jejering Sosial terkait PSSI 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Kisruh terkait rencana pencabutan pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kian meruncing.

Terlebih saat Presiden Jokowi menginstruksikan kepada Menpora, Imam Nahrowi untuk mengkaji keputusan pencabutan pembekuan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkomentar melalui akun Twitter resminya, @SBYudhoyono.

Beberapa cuitannya berisi tanggapan soal masalah yang terjadi PSSI saat ini, dan mendorong pemerintah untuk memberikan solusi yang tepat dalam mengatasi kisruh ini.

"Rakyat mulai lelah, bingung & kehilangan harapan bakal terselesaikannya krisis & kemelut PSSI & persepakbolaan Indonesia. *SBY*" tulis akun resmi SBY yang di-posting pada 26 Februari 2016 pukul 01.56 WIB.

Postingan tersebut memancing berbagai komentar netizen.

Seperti pemilik akun twitter @yusuf_dumdum "Pak Bye, saya malah move on dan percaya sepak bola Indonesia akan maju. Saya prihatin Anda 10th cuma bikin album lagu."

Lalu, ada lagi pemilik akun twitter @yanzpapz "saya malah sudah mulai lupa pak. Sudah Move On. Sekarang bisa lihat tim favorit main saja sudah seneng banget.".

Selain komentar bernada pesimis dari para netizen, ada pula yang tetap berpikiran positif dan optimis kisruh PSSI ini akan teratasi.

Halaman
12
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved