Komunitas Motor Kawazaki Ninja Tanjungbatu Santuni Anak Yatim

“Inti acara ini, adalah bakti sosial seperti menyantuni anak yatim dari pada hura-hura yang tidak berguna dan di sinilah yang menurut saya berguna

Komunitas Motor Kawazaki Ninja Tanjungbatu Santuni Anak Yatim
Tribun Batam/Rachta Yahya
Komunitas Motor Kawazaki Ninja Tanjungbatu saat memberikan santuni untuk Anak Yatim 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Di hari jadi mereka yang ke-2, komunitas motor Kawazaki Ninja Club (KNC) Kepri- Tanjungbatu tetap berkomitmen untuk memegang teguh jiwa sosial dan kemanusiaan.

Hal itu tampak dari kegiatan bakti sosial (baksos) yang mereka lakukan, berupa menyantuni anak-anak yatim Panti Asuhan Mata Hati, Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat, Minggu (28/2/2016).

Menurut Ketua KNC, Abdul Hafizd saat ditemui Tribun Batam mengatakan, KNC menginginkan pada anniversary kali ini bisa memberikan manfaat bagi orang lain, dalam hal ini anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Mata Hati dan masyarakat yang kurang beruntung.

Bantuan ke Panti Asuhan Mata Hati tersebut berupa bahan material seperti pasir dan batu. Selain KNC ada juga bantuan dari sahabat KNC.

“Inti acara ini, adalah bakti sosial seperti menyantuni anak yatim dari pada hura-hura yang tidak berguna dan di sinilah yang menurut saya berguna seperti santunan anak yatim ini. Saya pribadi mendengar kabar bahwa, adanya masyarakat yang masih negatif dengan anak motor alias dengan komunitas motor ini. Ada juga sahabat kami atas nama Fria Gunawan yang turut memberikan sumbangannya,” ucap Abdul Hafiz, Senin (29/2/2016).

Pria yang akrab disapa Ucok ini pada peringatan hari jadi KNC tersebut juga mengingatkan kepada seluruh member, agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, tidak arogan saat di jalan raya atau saat touring dan safety riding.(*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help