Masih Simpan Barang-barang dari Mantan? Sumbangkan Saja ke 'Museum Patah Hati'

museum ini meminta orang-orang patah hati untuk berpikir dua kali sebelum membuang semua memorabilia hubungan mereka

Masih Simpan Barang-barang dari Mantan? Sumbangkan Saja ke 'Museum Patah Hati'
SHUTTERSTOCK
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Putus hubungan dengan kekasih rasanya memang menyakitkan. Kebanyakan orang pasti akan menyingkirkan barang-barang dan hal apa saja yang akan mengingatkan pada sang kekasih.

Berangkat dari hal itu, sebuah museum dibuka di Los Angeles. Museum yang diberi nama Museum of Broken Relationship ini akan memamerkan barang-barang yang disumbangkan oleh pasangan-pasangan yang gagal dalam hubungan mereka.

Seperti yang dilansir dari USA Today, museum ini meminta orang-orang patah hati untuk berpikir dua kali sebelum membuang semua memorabilia hubungan mereka dan menyumbangkannya ke museum ini.

Museum ini akan buka mulai Mei mendatang. Ini merupakan lokasi kedua setelah sebelumnya juga dibuka di Zagreb, Kroasia pada tahun 2010 lalu.

"Museum ini menawarkan kesempatan untuk mengatasi kegagalan emosional melalui penciptaan. Dengan berkontribusi untuk koleksi permanen,"jelas mereka dalam laman resminya.

Barang-barang yang di sumbangkan dari semua jenis mulai dari surat-surat yang ditulis tangan, entah itu dalam ukuran besar, atau kecil, mahal atau murah. Juga item instrumen atau kendaraan dapat dipamerkan selama cerita yang menyertainya. (*)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help