MIRIS, Gadis Ini Disekap Semalam lalu Dicabuli Teman Pacarnya di Kebun Singkong

Tersangka diamankan di kediamannya, karena diduga sebagai pelaku pemerkosaan sekaligus perampasan.

MIRIS, Gadis Ini Disekap Semalam lalu Dicabuli Teman Pacarnya di Kebun Singkong
Tribun Lampung
Tersangka pencabulan ditangkap 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Anggota Reskrim Polsek Abung Barat, Lampung Utara mengamankan Abdul Iwan (33) warga Dusun Suka Marga, Desa Bindu, Abung Kunang,Lampung Utara, Kamis (3/3) pukul 16.00 WIB.

Tersangka diamankan di kediamannya, karena diduga sebagai pelaku pemerkosaan sekaligus perampasan.

Kapolsek Abung Barat, Ajun Komisaris Saripudin membenarkan adanya penangkapan terhadap Abdul Iwan, setelah pihaknya mendapat laporan dari korban FH (23) warga Tangerang.

Saripudin menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, pada Sabtu (27/2) pukul 16.00 WIB, FH hendak ke rumah pacarnya (Yogi Desta).

"Namun kemudian ditelepon oleh Iwan, dan mengajak bertemu FH karena mau menitipkan sejumlah uang untuk ibunda FH. Untuk itu, mereka lantas janjian bertemu di Pasar Central," ujar Saripudin.

Ketika sampai di lokasi, tersangka mengaku kartu ATM miliknya tertinggal di rumah. Sehingga dia mengajak korban untuk menemani mengambilnya di rumah.

Di tengah perjalanan, Iwan lantas memacu motornya ke arah kebun singkong. "Nah sampai di kebun-kebun itu saya dipaksa berhubungan intim sama dia," tutur Kapolsek menirukan ucapan korban.

Karena tidak mau mengikuti kemauan Iwan, korban pun berusaha lari, namun usahanya gagal karena jilbabnya ditarik oleh pelaku dan korban terjatuh.
Karena kalah tenaga, Iwan pun dengan leluasa mencabuli FH.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, Iwan kembali mengajak FH naik sepeda motor miliknya, dan akhirnya dibawa oleh Iwan ke rumahnya.

"Saya satu malam ada di rumah dia. Saya mau nelpon cowok saya nggak bisa, karena hp saya diambilnya. Dan dia bilang ke saya, nunggu dua tahun baru saya pulangin kamu, kecuali kalau kamu bisa keluar dari kampung ini," ujar korban FH menirukan ungkapan pelaku kepada dirinya waktu disekap.

Keesokan harinya, FH dilepaskan oleh Iwan. Seketika itu juga korban melaporkan perbuatan Iwan ke mapolsek terdekat.

Kapolsek mengatakan, tersangka Iwan terancam dijerat pasal berlapis yakni pasal 285 dan 365 KUHP, dengan hukuman maksimal 30 tahun penjara.

Kenal dengan Pacar Korban
Iwan, tersangka pemerkosaan, mengakui telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap FH. Ia juga beralibi, tidak memulangkan korban ke rumah pacarnya, karena kemalaman setelah jalan-jalan bersama.

"Kita jalan ke tempat kakak saya dan main-main, tapi pas mau pulang sudah kemalaman. Jadi saya bawa dia ke rumah," kata Iwan, tersangka pemerkosaan kepada awak media di Mapolsek Abung Barat, Jumat (4/3).

Iwan mengaku, mengenal korban sejak dirinya berada di lembaga pemasyarakatan (LP), karena dirinya berteman dengan pacar korban. "Kenal dia waktu saya di LP. Dulu saya masuk penjara karena kasus pelarian cewek juga," ujar Iwan. (ang)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved