Facial Berbahan Arang Hitam Diklaim Dapat Mengangkat Racun dari Wajah

Facial dari bahan arang hitam ini juga berkhasiat untuk mengangkat racun yang menempel pada wajah (detox), menyegarkan wajah,dan mengecilkan pori-pori

Facial Berbahan Arang Hitam Diklaim Dapat Mengangkat Racun dari Wajah
tribunnews batam/dewi haryati
Demo perawatan terbaru, MD Facial Detox Black Charcoal. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- MD Organic Kudzu Peel dan MD Facial Detox Black Charcoal, menjadi dua perawatan kecantikan terbaru yang diperkenalkan The Emdee Skin Clinic kepada konsumennya.

Perawatan ini saat customer gathering yang berlangsung Minggu (6/3/2016) di klinik The Emdee Skin Clinic di Kompleks Ruko Nagoya Hill, Batam Centre.

Konsep Back to Nature for Natural merupakan perawatan menggukan bahan-bahan utama alami, seperti fermentasi akar kudzu dan arang hitam.

"Saat ini banyak orang yang mulai menyadari pentingnya kembali pada pola hidup sehat, kembali pada alam. Sesuatu yang alami dan natural, memang lebih baik dan bermanfaat," kata konsultan kecantikan The Emdee Skin Clinic, dr Ivonne Chandra.

Perawatan MD Organic Kudzu Peel sendiri, katanya, merupakan peeling yang menggunakan fermentasi akar kudzu (tanaman rambat) dan mengandung isoflavone berkonsentrasi tinggi.

Perbandingannya 300 kali lipat dari isoflavone kedelai.

Peeling ini mempunyai efek estrogenic, yang berkhasiat untuk pencegahan penuaan dini, mengurangi kerutan pada wajah, meningkatkan elastisitas kulit, dan pencerahan.

Sedangkan treatment MD Facial Detox Black Charcoal, lanjutnya, merupakan facial dari bahan arang hitam, yang mengandung zat karbon 85-95 persen.

"Kandungan karbon aktif pada arang hitam ini, mempunyai daya serap yang tinggi terhadap kotoran dan polutan, seperti minyak, dan debu yang menempel di kulit. Hasilnya, kulitpun menjadi lebih bersih dan bebas dari kotoran," ujarnya.

Lebih lanjut, facial dari bahan arang hitam ini juga berkhasiat untuk mengangkat racun yang menempel pada wajah (detox), menyegarkan wajah, mengecilkan pori-pori, serta tidak mengadung bahan pengawet (paraben free).

"Gabungan dari kedua perawatan ini, dapat menghasilkan kecantikan yang menyeluruh pada wajah," kata Ivonne.

Tak hanya sekedar presentasi, kegiatan customer gathering yang berlangsung lebih kurang 1,5 jam itu juga diisi live demo MD Facial Detox Black Charcoal oleh dr Ezra, dan lucky draw.

Ada juga diskon 15 persen untuk pembelian satuan dan diskon 20 persen, untuk pembelian paket perawatan terbarunya itu. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved