Beralasan Membeli Sarapan, Rama 'Bawa Lari' Motor Rekannya

etelah Rama diberikan meminjam sepeda motor FU Indro, Rama tidak pernah kembali. Nomor telepon yang dihubunginya pun sudah tidak aktif lagi.

Beralasan Membeli Sarapan, Rama 'Bawa Lari' Motor Rekannya
Tribun Batam/Ian Sitanggang
petugas tengah memborgol Rama, pelaku penggelap motor 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Rama Donal (21), pelaku penggelapan sepeda motor Suzuki Satria FU BP 6449 FF, milik Indro, diamankan Polsek Lubuk Baja setelah dua minggu diintai oleh Polsek Batuaji di Wisma Pelati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, Rama Donal (21), diketahui mengelabui kawannya sendiri Indra. Dimana pada Selasa (1/3/2016) lalu, Indro dan Rama tengah berkumpul bersama di kawasan Aviari, saat itu Rama, meminjam sepeda motor Indro untuk membeli sarapan.

Namun setelah Rama diberikan meminjam sepeda motor FU Indro, Rama tidak pernah kembali. Nomor telepon yang dihubunginya pun sudah tidak aktif lagi.

Atas kejadian tersebut Indro, membuat laporan ke Polsek Batuaji. Setelah polisi mendapat laporan adanya penggelapan motor, jajaran Reskrim polsek Batuaji melakukan pengintaian sesuai dengan keterangan yang diberikan Indro di kantor Polsek Batuaji.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu M. Said menuturkan Rama ditangkap oleh Polsek Lubuk Baja, pada Selasa (8/3/2016) malam.

"Setelah ditangkap pelaku langsung diserahkan ke Polsek Batuaji, karena TKP-nya berada di wilayah kita," teranganya.

Dia juga mengatakan pihaknya sedang mengembangkan kasus tersebut." Kita kembangkan dulu, apakah pelaku merupakan curanmor," terangnya.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved