Puluhan Mantan Pebulutangkis Nasional Menantang Atlet-Atlet Batam

Pertandingan persahabatan tersebut dilaksankan Rabu dan Kamis (9-10/3), di GOR Orcid Park Batam Centre.

Puluhan Mantan Pebulutangkis Nasional Menantang Atlet-Atlet Batam
tribunnews batam/ian pertanian
Para atlet bulutangkis saat Pertandingan Persahaban yang dilaksanakan di GOR Orcid Park Batam Centre. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Guna menumbuhkan semangat perbulutangkisan di Indonesia, khususnya Kota Batam, Spring Badminton Club dari The Spring Club, Komunitas Bulutangkis Gading Serpong Tanggerang, bersama mantan atlet-atlet nasional melaksanakan pertandingan persahabatan.

Pertandingan persahabatan tersebut dilaksankan Rabu dan Kamis (9-10/3), di GOR Orcid Park Batam Centre.

Adapun mantan atlet-atlet nasional yang hadir diantaranya Frans Kurniawan, Herman Laksono, Bobi Arfanto, dan Karmelita dan masih banyak lagi.

Andi Wiliam Tjong sebagai ketua kunjungan ke Batam menuturkan ada sebanyak 60 orang yang datang ke Batam termasuk  mantan atlet nasional.

"Kita datang sebanyak 60 orang dan 50 orang pemain bulutangkis yang siap bertanding dengan teman-teman pebulutangkis yang ada di Batam," teranganya.

Andi, menuturkan, kunjungan mereka ke Batam selain melaksanakan pentandingan persahabatan juga bisa membawa semangat kepada para pemain bulutangkis yang ada di Batam.

"Kita harapkan dengan kedatangan Spring Badminton Club, ke Batam perbulutangkisan di Batam lebih maju, dan nantinya bisa melahirkan club-club bulutangkis yang bisa mengangkat kota Batam melalui olahraga bulutangkis," kata Andi.

Dalam pertandingan pershabatan tersebut, satu seorang pemain bulutangkis dari Batam yang berlaga dengan mantan atlet nasional adalah AKP Chrisman Pajaitan yang juga menjabat Kapolsek Sagulung.

" Berhadapan dengan mantan pemain bulutangkis nasional, rasanya pertama deg-degan. Takut tidak bisa dapat poin. Namun dengan berhadapan langsung dengan mantan atlet nasional banyak ilmu dan tehnik yang kita dapatkan," kata Chrisman Panjaitan.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help