Pilkada Kepri 2015

Gagal dalam Pilgub Kepri, Ansar Ahmad Ingin Maju Menjadi Anggota DPR-RI

"Kalau memang ada peluang, kenapa tidak. Siapa tahu tem-n teman mendukung saya maju ke DPR-RI. Siapa tahu ada peluang itu,"kata Ansar Ahmad.

Gagal dalam Pilgub Kepri, Ansar Ahmad Ingin Maju Menjadi Anggota DPR-RI
tribunnews batam/m ikhwan
Paslon Gubernur Kepri Soerya-Ansar Ahmad (tengah) diapit para tokoh nasional saat dikampanye akbar di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Sabtu (5/12/2015). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Gagal melaju ke panggung politik saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2015 lalu, Ansar Ahmad mengaku tak ingin berhenti mewujudkan mimpinya membangun Kepulauan Riau.

Saat acara temu kangen dengan media, Ansar didampingi sang istri, Dewi Kumalasari Ansar, berkali-kali mengungkapkan ide-idenya untuk tetap membangun Kepri.

Sembari tersenyum, Ansar mengatakan, salah satu jalur mewujudkan gagasanya bisa melalui jalur politik, dunia yang telah lama dia geluti.

"Kalau memang ada peluang, kenapa tidak. Siapa tahu tem-n teman mendukung saya maju ke DPR-RI. Siapa tahu ada peluang itu,"kata Ansar sambil tersenyum.

Sejak dirinya tak lagi berkiprah di birokrasi, Ansar mengatakan sedang sibuk mengurus partai berlambang beringin, Golkar, yang telah membesarkan namanya.

Belakangan ini Ansar mengaku sibuk bolak balik Jakarta untuk merampungkan persoalan Partai Golkar.

"Sibuk dulu mengurus partai, itu dulu sementara,"ujarnya. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved