PFF Paint Bagi-Bagi Uang Kaget Jutaan Rupiah ke Pelanggan Setianya

PFF Paint mendatangi salah satu hotel di Batam yang menjadi salah satu pelanggan setianya yakni L-Hotel Batam.

PFF Paint Bagi-Bagi Uang Kaget Jutaan Rupiah ke Pelanggan Setianya
tribunnews batam/elizagusmeri
Penyerahan Uang Kaget untuk L-Hotel yang beralamat di Jl. Raden Patah No.12 Lubuk Baja diserahkan Tim PFF Paint, Sabtu (12/3/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- PFF Paint membagikan Uang Kaget untuk pelanggannya.

PFF Paint mendatangi salah satu hotel di Batam yang menjadi salah satu pelanggan setianya yakni L-Hotel Batam.

Penyerahan Uang Kaget untuk hotel yang beralamat di Jl. Raden Patah No.12 Lubuk Baja diserahkan Tim PFF Paint tanggal 12 Maret lalu.

Frikles, perwakilan L-Hotel mengungkapkan rasa senangnya. Dia tidak menyangka akan mendapatkan rezeki tersebut.

“Saya tidak menyangka mendapatkan rezeki ini dan bisa di kunjungi oleh tim PFF Paint dan mendapatkan uang kaget sebesar Rp 1.000.000," ujar Frikles.

Menurut dia, L-Hotel menggunakan produk PFF Paint ini karena banyak pilihan warna, harga terjangkau dan yang lebih menariknya lagi bisa mendapatkan uang kaget dari produknya.

Produk yang digunakan oleh L-Hotel yakni, Weather Fine yaitu cat premium eksterior tahan cuaca dengan proteksi jamur selama 5 tahun.

Selain L-Hotel, Tim PFF Paint juga membagikan uang kaget ke rumah-rumah. Pemenang yang beruntung adalah Meri. Pelanggan PFF Paint yang tinggal di Graha Nusa Permai Blok A-1 No.18, RT 001/003, Batam Centre. Dia memenangkan uang kaget sebesar Rp. 1.200.000.

Diapun ikut mengungkapkan rasa syukurnya.

“Kami sudah lama menggunakan cat PFF Paint karena selain hasilnya bagus, harganya terjangkau, cat PFF Paint memberikan hasil yang sama dengan warna yang ada dikatalog," ujar Meri.

Produk yang digunakan oleh Meri adalah Weather Fine pada bagian depan rumahnya, Silk Fine dikamar anak-anak, APP-37 diruang tamu dan Nefolux dibagian Plafon.

General Manager PFF Paint Juniati bahwa cara mendapatkan Uang Kaget sangatlah mudah.

Pelanggan setia PFF Paint yang mengecat rumahnya, cukup foto kemasan kaleng bekas beserta tampak rumah yang sedang dicat untuk kemudian tag foto ke Instagram PFF Paint dengan cara follow Instagram PFF paint dan ketik #uangkagetrumahPFFPAINT.(*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved