Rudi Imbau Semua Pegawai Ikuti Acara Perpisahan Wako Lama Ahmad Dahlan di Temengung Hari Ini

Rudi untuk memberitahukan para pegawai untuk hadir saat acara perpisahan bersama wali kota lama, Ahmad Dahlan beserta istrinya, Mariana Dahlan.

Rudi Imbau Semua Pegawai Ikuti Acara Perpisahan Wako Lama Ahmad Dahlan di Temengung Hari Ini
tribun/dok
Wali Kota Batam, Rudi SE 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Wali Kota Batam yang baru, Rudi, memimpin apel pertama kali di Engku Putri, Kamis (17/3/2016) pagi.

Kegiatan apel tanggal 17 tersebut merupakan agenda rutin Pegawai Pemerintah Kota Batam.

Apel dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB, atau menyesuaikan jam masuk kerja pegawai.

Kegiatan yang berlangsung lebih kurang 30 menit dimanfaatkan Rudi untuk memberitahukan para pegawai untuk hadir saat acara perpisahan bersama wali kota lama, Ahmad Dahlan beserta istrinya, Mariana Dahlan.

"Hari ini tidak ada amanat dari pembina upacara. Saya hanya menyampaikan dua hal saja kepada bapak ibu. Pertama, nanti pukul 09.30, semua pegawai harus hadir di Temenggung. Sama-sama kita hadir di acara perpisahan dengan pak Ahmad Dahlan dan ibu," ujar Rudi.

Di malam sebelumnya, ‎Ahmad Dahlan yang merupakan Wali Kota Batam periode 2006-2011 dan 2011-2016 itupun hadir dalam malam pisah sambut di Harmoni One.

Di periode kedua kepemimpinannya, Dahlan berpasangan dengan Rudi.

"Saya harap semua bisa hadir. Inilah hari terakhir Bapak Ibu bisa bersama-sama Bapak Ahmad Dahlan secara khusus," ujar Rudi.

Sementara yang kedua, Rudi berpesan agar pegawai Pemko Batam juga bisa hadir dan memeriahkan malam pesta rakyat yang akan digelar di Dataran Engku Putri, Rabu (23/3) depan.

Acara yang akan dimulai malam hari, sekira pukul 19.30 WIB itu akan melibatkan banyak pedagang kecil.

Pesta rakyat merupakan agenda syukuran yang dibuat Rudi, atas kemenangannya bersama wakil wali kota, Amsakar Achmad pada pemilihan kepala daerah serentak akhir tahun lalu.

"Saya harap seluruh pegawai hadir dan informasikan ke seluruh masyarakat di mana Bapak Ibu tinggal. Jadi sama-sama kita meriahkan. Nanti banyak makanan dari pedagang-pedagang kecil kita. Untuk hiburannya, akan ada artis dangdut Danang dan Lesti, yang juara itu," kata dia. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help