Kata 'SBY vs Jokowi' Jadi Trending Topic Twitter

Pantauan Tribunnews.com hingga pukul 17.21 WIB 'SBY vs Jokowi' menjadi trending topic Twitter Indonesia masuk peringkat 7.

Kata 'SBY vs Jokowi' Jadi Trending Topic Twitter
TWITTER
meme sindiran soal kasus Hambalang setelah sidak Presiden Jokowi, Jumat (18/3/2016) jadi viral. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Pascamanuver politik dua tokoh besar Indonesia lalu sindir-menyindir dalam aktivitas mereka kini muncul kata 'SBY vs Jokowi', dan jadi trending topic, Sabtu (19/3/2016).

Pantauan Tribunnews.com hingga pukul 17.21 WIB 'SBY vs Jokowi' menjadi trending topic Twitter Indonesia masuk peringkat 7.

Tampaknya netizen memantau perkembangan informasi selama ini, lalu muncullah kata 'SBY vs Jokowi' ini.

Berawal dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang melakukan 'Tour de Java' memberikan statement-statement politik.

Seperti saat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi tertinggal pesawat lalu muncul menteri lain yang menyindir sehingga timbul kegaduhan, SBY memberikan pernyataan kalau di zaman pemerintahannya para menteri kompak alias tidak gaduh.

Sementara saat Presiden Jokowi getol membangun infrastruktur, SBY berikan statementnya.

Kata SBY boleh melakukan pembangunan infrastruktur namun lihat kemampuan.

Saat ini ekonomi Indonesia dikatakan sedang lesu paling penting meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sindiran-sindiran ini langsung dibalas Jokowi kunjungan ke Hambalang, proyek mega besar senilai Rp 1,2 triliun Wisma Atlet Hambalang yang terbengkalai karena kasus korupsi.

Dari kunjungan ini memunculkan tanggapan masyarakat dan netizen ramai-ramai membully dan menyindir pemerintahan era SBY.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help