Rayakan Hari Jadi Perawat di Karimun Bagikan Makanan Ringan Gratis ke Pasien

emoga tali silaturahmi dan kekompakan antara anggota PPNI semakin kuat terjalin.

Rayakan Hari Jadi Perawat di Karimun Bagikan Makanan Ringan Gratis ke Pasien
Istimewa
ilustrasin perawat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Pada 17 Maret 2016 lalu, ratusan perawat yang ada di Kabupaten Karimun yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Karimun merayakan hari jadinya ke-42 tahun.

Sebagai bentuk rasa syukur, perawat di RSUD Karimun, Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Kecamatan Tebing, Puskesmas yang berada di seluruh Kabupaten Karimun secara serentak membagikan makanan ringan (snack) kepada para pasien secara gratis.

Selain itu, Minggu (20/3/2016) juga digelar kegiatan Family Gathering di pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing serta pembagian bubuk Abate atau Abatenisasi di Kelurahan Sungai Lakam, 19 Maret lalu.

“Dengan ulang tahun yang ke-42, semoga tali silaturahmi dan kekompakan antara anggota PPNI semakin kuat terjalin. Silaturahmi yang baik itu juga kami harapkan membuat kinerja kawan-kawan perawat semakin baik di tempat kerja masing-masing,” ujar Ketua PPNI Kabupaten Karimun, Mazwan Amd Kep, Minggu (20/3/2016).

Mengingat peran perawat yang semakin menantang ke depannya, Mazwan mengharapkan perawat anggota PPNI Kabupaten Karimun, semakin meningkatkan kecakapan atau keahlian mereka sesuai dengan tuntutan zaman. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved