Pertandingan Persahabatan

Meski Kecewa Hasil Seri Lawan Spanyol. Antonio Conte Senang dengan Respon Pemain Italia

Saya mendapatkan respon yang saya cari (dari pemain Italia) saat melawan tim yang sangat kuat seperti Spanyol, kata Conte

Meski Kecewa Hasil Seri Lawan Spanyol. Antonio Conte Senang dengan Respon Pemain Italia
espnfc
Antonio Conte 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, UDINE - Pelatih Italia, Antonio Conte mengatakan, timnya melakukan respon yang baik seperti yang ia inginkan dalam pertandingan melawan Spanyol yang berakhir imbang 1-1, Jumat (25/3/2016) dinihari WIB.

Conte mengatakan, Spanyol memang menguasai permainan, namun respon pemain menghadapi tim yang sangat kuat seperti Spanyol dinilainya cukup bagus.

"Hasil imbang dengan Rumania (15 November 2015) pasti tidak adil, karena kami kebobolan setelah unggul, dan kami melakukannya lagi hari ini.

Tapi saya mendapatkan respon yang saya cari (dari pemain Italia) saat melawan tim yang sangat kuat seperti Spanyol," kata Conte kepada Rai Sport.

"Kami harus terus bekerja dengan kerendahan hati. Fokus pada sikap antusiasme. Saya tidak bisa meminta lebih banyak dalam latihan. Kami hanya perlu menjaga untuk tidak jumawa dan tetap bekerja," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Saya bisa menjamin kepada semua orang Italia bahwa kami adalah sebuah tim.

Ini adalah kelompok yang sangat baik yang terdiri dari pemuda yang baik, yang mencintai jersey mereka dan menjadi wakil Italia," ujar mantan pelatih Juventus ini.

Menurut Conte timnya bisa sedikit lebih santai, namun tetap menjaga kekompakan tim dan berusaha melakukan yang terbaik.

"Kita lihat saja nanti. Pertandingan seperti ini sangat membantu meningkatkan pengalaman internasional dari pemain muda.

Karena Saya selalu ingin menang. Hasil seperti jelas mengecewakan," kata pelatih yang digadang-gadang bakal melakoni Chelsea ini.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved