Warga Tanjungpinang Ini Raih Hadiah Sepeda Motor dari PFF Paint Periode Maret 2016

Pemenang periode Maret ini adalah Denny S, warga Tanjungpinang

Warga Tanjungpinang Ini Raih Hadiah Sepeda Motor dari PFF Paint Periode Maret 2016
tribunbatam/elizagusmeri
Denny S bersama perwakilan PFF Paint saat penyerahan hadiah lucky draw ke-12 periode Maret di Kantor PFF Paint, Batam (7/4/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sudah 3 unit sepeda motor yang dibagikan PFF Paint tahun 2016 ini.

Saat ini penyerahan hadiah PFF Paint Lucky Draw memasuki periode ke-12.

Penyerahan hadiah periode ke-12 Maret berlangsung Kamis, 7 April 2016 di Kantor PFF Paint di Kawasan Industri Global Mega Top Blok B - 03, Batam Centre.

Pemenang periode Maret ini adalah Denny S, warga Tanjungpinang.

“Tentunya saya sangat senang ketika dihubungi tim PFF Paint dan menjadi pemenang 1 unit sepeda motor, perasaan senang yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, kupon undian yang saya kirimkan lumayan banyak”, ujar Denny S.

General Manager PFF Paint, Juniati Ng, mengatakan pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan pembeli dan pengguna setia produk PFF Paint di seluruh Kepri.

PFF Paint memberikan hadiah satu unit sepeda motor setiap bulannya dan satu unit mobil di akhir tahun kepada masyarakat Kepri.

“Masyarakat Kepri yang belum beruntung, segera kirimkan kupon undian anda karena masih ada kesempatan April dan bulan-bulan berikutnya.

Pengundian akan dilakukan setiap akhir bulan di Batam dan kupon undian yang telah terkumpul akan diakumulasikan hingga akhir tahun,” kata dia.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help