Ini Tiga Tanaman Pilihan untuk Memperindah Interior Rumah

Bagi Anda yang malas merawat tanaman tapi tetap ingin menghadirkan rasa alaminya, Anda bisa mencoba mengaplikasikan bunga-bunga kering.

Ini Tiga Tanaman Pilihan untuk Memperindah Interior Rumah
IDEA ONLINE
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Karena malas merawat tanaman, kita seringkali meletakkan tanaman artifisial seperti bunga plastik di dalam rumah.

Secara visual, ini memang akan memperindah ruang.

Tapi, keindahan dan nuansanya tetap saja tidak mampu menyaingi tumbuhan alami.

Bagi Anda yang malas merawat tanaman tapi tetap ingin menghadirkan rasa alaminya, Anda bisa mencoba mengaplikasikan bunga-bunga kering.

Selain mempercantik ruang, bunga-bunga yang ini juga mampu menghadirkan aroma segar nan wangi di dalam ruangan, lho. Inilah beberapa jenis bunga kering yang bisa Anda aplikasikan di rumah.

Lavender.
Bunga lavender kering adalah salah satu tanaman yang dapat diletakkan di interior rumah. Letakkan dalam vas tinggi untuk menunjang batang-batangnya yang semampai. Warna ungu bunga lavender dapat menyegarkan ruang dan memberi kesan mature dan mewah.

Wangi lavender juga mampu memberi rasa relaks bagi pemilik rumah sekaligus mengusir serangga seperti nyamuk.

Hypericum Coco Diablo.
Tanaman yang bisa diletakkan pada interior rumah adalah Hypericum Coco Diablo. Tanaman yang satu ini memiliki warna yang memesona, yakni merah beri.

Intensitas warnanya dapat berubah seiring waktu dan musim. Hypericum Coco Diablo juga memiliki aroma yang sangat kuat dan segar. Aromanya dipercaya mampu meredakan depresi.

Immortelle.
Seperti namanya, bunga Immortelle dapat disebut sebagai bunga abadi. Bunga ini adalah bunga antilayu bahkan setelah dipetik.

Warnanya keemasan, cocok untuk penggemar suasana cerah di rumah. Bila diolah, bunga ini bahkan memiliki banyak khasiat, seperti obat radang dan anti penuaan. Rasanya, bunga ini sangat cocok untuk ditaruh di dalam rumah

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved