KEREN, Powerbank Ini Bisa Buat Jumper Aki

Keduanya datang dengan kelebihan masing-masing selain fungsinya sebagai penambah daya.

KEREN, Powerbank Ini Bisa Buat Jumper Aki
Stanly/Otomania
Vivan Jumper power bank 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - PT Vivan Teletama sebaga produk aksesori gadget di Indonesia meluncurkan powerbank terbarunya, Vivan JP 10000mAh dan L8 7500mAh. Keduanya datang dengan kelebihan masing-masing selain fungsinya sebagai penambah daya.

Untuk Vivan JP10 bisa digunakan sebagai jumper aki mobil dan sepeda motor. Vivan mengklaim powerbank jumper starter ini mampu digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3.0L, sedangkan daya tahannya bisa digunakan untuk 10 kali jumping aki mobil.

Sedangkan Vivan L8 7500mAh sudah dilengkapi extra bright 360 LED lamp. Dengan adanya fitur ini membuat powerbank ini memiliki fungsi layaknya senter dengan pencahayaan yang cukup terang.

"Kedua powerbank ini menjadi produk terbaru kami yang wajib dimiliki pengguna motor dan mobil. Saat kondisi darurat, L8 bisa difungsikan sebagai senter, sedangkan JP10 bisa difungsikan sebagai jumper aki kendaraan," ujar Rosita Su, Head of Vivan Department dalam seremoni peluncuran di IIMS, Sabtu (9/4/2016).

Untuk pengecasan power bank JP10 waktu pengecasan dibutuhkan waktu sekitar enam sampai tujuh jam. Namun penggunaannya hanya bisa sampai 10 kali jumping.

Sementara itu, Ostlander selaku Asisten Manager Marketing Departmen mengatakan bahwa salah satu kelebihan dari produk Vivan adalah masa garansinya.

"Semua produk kami digaransi 1 plus 1. Artinya saat dibeli pada Januari dan rusak pada bulan Desember akan kami ganti dengan baru plus kita kasih garansi kembali satu tahun. Hal ini bisa kita lakukan selama produk tidak dirusak secara sengaja," ucap Ostlander.

Untuk harga, JP10 dipasarkan sebesar Rp 999.000 dan L8 Rp 599.000. Namun khusus untuk harga di IIMS pihak Vivan memberikan harga khusus menjadi Rp 750.000, sedangkan untuk L8 menjadi Rp 400.000. (otomania.com)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved