Sepekan Ini, Mobil Sim Keliling Buka Layanan di Depan Plaza Batamindo Mukakuning Batam

Pelayanan SIM keliling pekan ini menyapa warga Sei Beduk dan sekitarnya.

Sepekan Ini, Mobil Sim Keliling Buka Layanan di Depan Plaza Batamindo Mukakuning Batam
tribunnews batam/bobi
Pelayanan SIM keliling berada di depan Plaza Batamindo, Mukakuning, Batam, Senin (11/4/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM- Pelayanan SIM keliling pekan ini menyapa warga Sei Beduk dan sekitarnya.

Dimulai dari hari ini, Senin (11/4/2016) hingga Jumat nanti, pelayanan SIM keliling akan berada di depan Plaza Batamindo, Mukakuning, untuk melayani masyarakat yang ingin memperpanjang SIM.

"Kita mulai hari ini di sini sampai seminggu ke depan,. Mobil SIM ini setiap seminggu pindah. Jadi kita muter-muter setiap minggunya,"tutur petugas SIM keliling, Senin (11/4/2016)

Warga di kecamatan Sei Beduk dan sekitarnya langsung memanfaatkan keberadaan layanan Sim Keliling ini.

"Iya baru sadar mobil SIM ada di sini, ini mau ngurus perpanjangan tapi tanya-tanya biayanya dulu" kata salah satu warga yang mampir di mobil SIM keliling ini.

"Tadinya saya mau ke Samsat buat urus perpanjangan SIM, pas keluar liat ada mobil SIM di sini, urusnya di sini ajalah, tak perlu jauh-jauh,"kata warga Tanjung Piayu, yang ingin mengurus perpanjangan SIM kepada Tribun Batam, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pantauan Tribun Batam di lapangan, tidak terlihat kerumunan massa di sekitar tempat mobil SIM ini, hanya ada beberapa warga yang menunggu giliran untuk mengurus perpanjangan SIM.

Keadaan ini diduga karena warga Sei Beduk dan sekitarnya belum banyak yang tahu tentang keberadaan mobil SIM ini di daerah mereka. (bobi)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help