Liga Indonesia

Joko Driyono Nyatakan Indonesia Soccer Championship Digelar Mulai 29 April 2016

Mundurnya jadwal kick off kompetisi disampaikan langsung oleh Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono

Joko Driyono Nyatakan Indonesia Soccer Championship Digelar Mulai 29 April 2016
tribunnewsSuper Ball/Feri Setiawan
Joko Driyono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompetisi sepakbola nasional terbesar Tanah Air tahun ini, Indonesia Soccer Championship (ISC) resmi diundur jadwal pelaksanaannya dari jadwal semula 16 April 2016 menjadi 29 April 2016.

Mundurnya jadwal kick off kompetisi disampaikan langsung oleh Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono, selaku operator pertandingan ISC.

"ISC akan bergulir pada tanggal 29 April 2016, banyak hal yang membuat ISC diundur tetapi yang penting kompetisi ini dapat dipersiapkan sebaik-baiknya dengan bagus," kata Joko Driyono saat menggelar managers meeting bersama klub peserta ISC, Senin (11/4/2016) di ParkLane Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan seperti dikutip Superball.

"Teman-teman peserta tim mendukung pengunduran jadwal ISC dan yang pasti endingnya tetap di tanggal 18 Desember selesai," lanjutnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Joko menjelaskan bahwa pemilihan tanggal 29 April semata-mata sudah disepakati oleh klub peserta. Petunjuk teknis lainnya akan segera disesuaikan kemudian.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved