Saat Serah Terima Jabatan, Mantan Kepala BP Batam Mustofa Wijaya Berpesan Ini kepada Para Pegawai

BP Batam mengadakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala BP Batam yang lama beserta jajarannya kepada Kepala BP Batam yang baru.

Saat Serah Terima Jabatan, Mantan Kepala BP Batam Mustofa Wijaya Berpesan Ini kepada Para Pegawai
tribunnews batam/istimewa
BP Batam mengadakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala BP Batam yang lama beserta jajarannya kepada Kepala BP Batam yang baru beserta jajarannya di Ruang Balairung Sari Lantai 3 Gedung Bida Annex I BP Batam, Rabu (13/4/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- BP Batam mengadakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala BP Batam yang lama beserta jajarannya kepada Kepala BP Batam yang baru beserta jajarannya.

Acara dilangsungkan di Ruang Balairung Sari Lantai 3 Gedung Bida Annex I BP Batam, Rabu (13/4/2016).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BP Batam beserta para Deputi BP Batam dan juga mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, mantan wakil Jon Arizal, serta lima mantan deputi, masing-masing Gani Lasya, I Wayan Subawa, Istono, Nursyafriadi, dan Fitrah Kamaruddin.

Ikut hadir Ketua Dewan Pengawas Kawasan, Iman Santoso beserta para jajarannya dan lebih dari 400 orang karyawan BP Batam yang hadir untuk melihat pergantian Pimpinan BP Batam.

Mantan Kepala BP Batam yang telah menjabat sejak tahun 2005-2016 Mustofa Widjaja mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan BP Batam atas sumbangsih dan kerjasamanya dalam bekerja dengan baik dan maksimal selama dibawah kepemimpinannya.

Menurut Mustofa, Batam dapat seperti sekarang ini karena berkat jerih payah seluruh pegawai.

Ia meminta seluruh pegawai di BP Batam tidak boleh berhenti disini dan harus terus bekerja dengan penuh semangat untuk membangun Batam agar lebih baik.

Mustofa juga mengatakan kepada seluruh karyawan BP Batam, bahwa secara formal pejabat lama memang mengakhiri tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pejabat BP Batam, tetapi di luar kegiatan dinas, mereka masih bisa bersilaturahmi seperti biasa.

"Saat ini saya akan menyampaikan tongkat estafet yang sudah saya jalankan sejak tahun 80-an saya berada di Batam. Ini harus diteruskan kepada para generasi penerus sehingga kita dapat bekerja tanpa keraguan dalam membangun Batam untuk menjadi lebih baik,"ujar Mustofa dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (14/4/2016).

Mengakhiri kata sambutannya, Mustofa Widjaja berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati BP Batam untuk tetap terus belajar dan meningkatkan kinerjanya untuk BP Batam dan juga masyarakat sehingga BP Batam semakin jaya.

"Siapa pun yang memimpin BP Batam, Anda-anda harus loyal bekerja secara maksimal dan profesional," kata Mustofa. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved