Erick Thohir dan Chairul Tanjung Bakal Bicara Soal Investasi di Acara Rapimkot Kadin Batam

Kadin Batam gelar Rapat Pimpinan Kota (Rapimkot) kedua di Harris Hotel Batam Centre, Kamis (28/4/2016) mendatang.

Erick Thohir dan Chairul Tanjung Bakal Bicara Soal Investasi di Acara Rapimkot Kadin Batam
bleacherreport
Erick Tohir 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kadin Batam gelar Rapat Pimpinan Kota (Rapimkot) kedua di Harris Hotel Batam Centre, Kamis (28/4/2016) mendatang.

Rapimkot tersebut diseleraskan dengan dialog ekonomi bertemakan "membangun daya saing daerah menghadapi persaingan global" yang mengundang beberapa narasumber.

Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan setiap tahun memang digelar rapimkot sebagai bagian amanah AD/ART Kadin Batam.

Dalam rapimkot akan dibahas mengenai susunan program kerja dan sinkronisasi serta koordinasi baik antar pengurus Kadin Batam, maupun dengan pemerintah sebagai mitra strategis.

"‎Apa yang menjadi rencana-rencana strategis, termasuk akan ada yang direkomendasikan kepada wali kota terkait program-program yang dilakukan tahun 2016 sampai 2017," ujar Jadi Rajagukguk.

Sementara untuk dialog ekonomi akan diisi oleh narasumber yakni, ‎Kepala BKPM Franky Sibarani, Presiden Klub Sepak Bola Inter Milan Erick Thohir, Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya, CEO CT Group Chairul Tanjung, dan Presdir Panbil Group Johanes Kennedy.

‎Dialog ini, kata Jadi, sebagai jawaban dari berkembangnya isu-isu perubahan dalam pemerintahan.

"Setiap narasumber kita sudah punya nama dan track record. Pak Chairul Tanjung seperti kita tahu, sudah banyak membangun tempat-tempat wisata di beberapa daerah‎. Mungkin kita bisa belajar, karena Batam saat ini masuk era KEK, yang juga bisa mendorong sektor pariwisata,"tutur Jadi Rajagukguk.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved