Kalau Ada Suami, Belum Tentu Aku Bisa Tour Nggak Pulang-pulang, Kata Syahrini

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mengatakan barangkali memang rezekinya saat ini

Kalau Ada Suami, Belum Tentu Aku Bisa Tour Nggak Pulang-pulang, Kata Syahrini
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat ditemui pada acara konferensi pers SCTV Music Awards 2016 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016). Syahrini mengubah rambutnya dengan model Ombre warna dasar hitam, pirang dan pada bagian bawahnya warna ungu muda. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengambil hikmah dari status lajang yang hingga kini masih disandangnya.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mengatakan barangkali memang rezekinya saat ini adalah perihal kariernya di dunia entertain.

"Pasti Allah akan beri itu (hal menikah) tepat pada waktunya. Barangkali Allah sekarang berikan untuk karier dulu karena di luar sana orang masih inginkan aku tampil," ujarnya.

Saat itu ia ditemui usai The Biggest Concert Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/04/2016) malam,

"Kalau ada suami, belum tentu nanti bisa bertubi-tubi manja, bisa tur ke berapa kota nggak pulang-pulang. Kalau ada suami, gimana suami aku, dia kan juga ingin manja-manja. Hal-hal itu yang patut aku cermati," lanjutnya diselingi tawa.

Syahrini juga mengaku dirinya tak pernah mengeluh lantaran belum juga berkesempatan membangun rumah tangga selayaknya banyak perempuan lain yang berusia sama dengannya.

"Aku, sih, tidak pernah mengeluh. Ya Allah, terima kasih, disyukuri saja.

Rezeki menikah barangkali tahun ini, kan aku nggak pernah tahu, ya. Tawakal pada Allah. Semua itu kuasa Allah, yang penting doa dan usaha," tuturnya.

Kini, diakui pelantun lagu Sesuatu tersebut, dirinya memang tengah menjalankan hubungan yang mengarah ke jenjang pernikahan.

Namun, kembali lagi, ia hanya bisa pasrah pada kehendak Allah.

"Sedang menjalankan (hubungan) dengan pasangan yang sekarang. Kami punya niat juga baik-baik, ingin bertujuan sama, membina rumah tangga.

Tapi bagaimananya biarkan Allah yang berbicara, biarkan tangan-Nya yang berikan jawaban, tahun ini atau tahun depan. Maunya tahun ini," tuturnya.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help