Politisi Australia yang Menulis Novel Imajiner Soal Kekasaran Seks 'Pemimpin Indonesia' Didepak

“Dia lalu dengan kasar menarik kancing-kancing blus Yasmine hingga tercerai berai, tak peduli sama sekali pada protes perempuan itu,"tulisnya.

Politisi Australia yang Menulis Novel Imajiner Soal Kekasaran Seks 'Pemimpin Indonesia' Didepak
BBC
Dennis Jensen di depan dari Parlemen Australia 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE-  Anggota parlemen Australia, Dennis Jensen, didepak terkait adegan seks kasar seorang pemimpin imajiner Indonesia dalam novel karyanya yang beredar di situs Amazon.

Harian The Australian mengutip sebuah peristiwa dalam novel itu. Peristiwa itu menggambarkan adegan sesudah sebuah pesawat tempur Australia ditembak jatuh Indonesia di Samudra Hindia.

Dalam novelnya, diktator imajiner Indonesia, Rajiv Rono, mengatakan kepada gundiknya, Yasmine, bahwa “orang-orang Australia yang angkuh itu takkan tahu apa yang menghantam mereka!”

Lalu ia mencabik blus Yasmin, “Sama sekali tak peduli pada protes Yasmine”. Ia pun menikmati “buah kemenangannya”.

Jensen adalah seorang konservatif di Partai Liberal yang dikenal lantang menyuarakan penentangan terhadap perkawinan sejenis.

Ia juga seorang yang skeptis terhadap perubahan iklim.

Pada tahun 2008 ia memboikot pernyataan maaf negara terhadap "Generasi yang Dicuri".

Belum lama ini Jensen membangkitkan kemarahan publik ketika mengatakan bahwa pembayar pajak seharusnya tidak mendanai "gaya hidup liar yang mewah" masyarakat Aborigin di kawasan terpencil.

Pandangannya disenangi sekelompok broker kekuasaan dari partai sayap Kristen Evangelis.

Namun, dalam konvensi lokal Partai Liberal awal April ini dari kawasan pemilihannya, Jensen tersingkir secara memalukan.

Halaman
12
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help