Bejat, Gadis Ini Dicabuli Paman dan Sepupunya

Asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini di wilayah hukum Polsek Galang.

Bejat, Gadis Ini Dicabuli Paman dan Sepupunya
internet
Ilustrasi pencabulan 

BATAM, TRIBUNNEWS.COM,BATAM -‎ Asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini di wilayah hukum Polsek Galang.

Siswi berinisial RN (16) yang masih duduk di bangku SMA ini, dicabuli berkali-kali oleh dua saudaranya.

Pelaku bernama Nono Sukana Putra (35) paman korban dan Mujiono (21) sepupu korban. Aksi itu dilakukan sejak tahun lalu.‎

Kepada Polisi Nono mengaku melakukan tersebut sebanyak tiga kali. Lokasi untuk melancarkan aksi bejadnya dilakukan diluar rumah seperti di pinggir jalan dan semak-semak.

"Sejak bulan Oktober 2015 hingga Januari ‎2016, Nono melakukan sebanyak tiga kali. Karena di sana sepi dan banyak hutan, dia melakukan itu di pinggir jalan sama di semak saja," ujar Kapolsek Galang AKP Septimaris dihubungi Tribun Batam, Minggu (24/4).

Sedangkan Mujiono, pemuda ini melakukan aksi bejatnya di dalam rumah korban. Pengakuannya, sejak Januari 2016 hingga April 2016 tahun ini melakukan aksi cabulnya sebanyak 8 kali.

"Dia tinggal sama neneknya saja berdua. Jadi pengakuan pelaku ini, saat neneknya ke hutan cari kayu bakar, dia baru masuk ke dalam rumahnya kemudian memaksa korban di dalam kamar. Dia ancam juga. Kalau gak mau, perbuatan sebelumnya akan dikasih tau ke orang-orang," jelasnya.

Kedua pelaku ini diamankan di dua tempat berbeda.

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help