Honda Kepri Luncurkan All New CBR 150R di Panbil Mall

Dengan teknologi mesin DOHC, 6 speed ini, meningkatkan performa mesinnya, tapi tetap irit BBM. Berat mesinnya juga lebih ringan. Kalau dulu 143 kg,

Honda Kepri Luncurkan All New CBR 150R di Panbil Mall
Tribun Batam/Dewi
Seorang model berpose di Honda All New CBR 150R 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara, selaku main dealer sepeda motor Honda Kepri meluncurkan All New CBR 150R, Minggu (24/4/2016) siang di Panbil Mall, Mukakuning.

Dalam konfrensi persnya, Marketing Development PT Capella Dinamik Nusantara, Puji Advianto mengatakan, motor keluaran Astra Honda Motor (AHM) ini, telah mengalami perubahan total dari versi lamanya.

Perubahan itu bisa dilihat dari sudut tampilan, fitur dan kemampuan mesinnya. Apalagi motor ini juga mengadopsi suspensi motor yang digunakan di ajang MotoGP.

"Kalau dulu tampilan bentuknya dominan bulat, sekarang runcing," kata Puji.

Dari segi fitur lightingnya, lampu depan dan belakang, termasuk lampu di bagian speedometer motor ini juga sudah LED.

Sedangkan pada bagian mesin, All New CBR 150R dibekali teknologi mesin DOHC-6, generasi ketiga.

Yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah. Motor ini diklaim memberikan kontrol power yang lebih baik dari versi lamanya.

"Dengan teknologi mesin DOHC, 6 speed ini, meningkatkan performa mesinnya, tapi tetap irit BBM. Berat mesinnya juga lebih ringan. Kalau dulu 143 kg, sekarang 135 kg, jadi cocok untuk belok-belok," ujar Suharno, bagian technical service PT Capella Dinamik Nusantara, menambahkan.

Untuk segmennya, All New CBR 150R menyasar kalangan anak muda usia 20-35 tahun.

Motor sport ini hadir dalam empat varian warna, yakni hitam, putih. Untuk special editionnya hadir warna merah, dan varian warna Repsol--MotoGP.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help