XL Pass, Layanan Internet Mancanegara Senikmat Domestik

“Jadi kuota HotRod yang ada didalam negeri benar-benar bisa dipergunaka di luar negeri

XL Pass, Layanan Internet Mancanegara Senikmat Domestik
Tribun Batam/ HAdi Maulana
TIm XL melakukan selebrasi dengan melompat di kawasan Bisnis Takashimaya SC yang ada di Singapura. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Terhitung April 2016, pelanggan setia XL sudah tidak akan dipusingkan dengan tarif berkomunikasi saat berada di Luar negeri. Khususnya di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Macau, Jepang, Taiwan, Kamboja, Bangladesh dan Sri Lanka.

Mengingat XL meluncurkan program terbaru mereka bernama 'XL Pass', yang memberikan kemudahan dan manfaat yang besar tanpa harus memikirkan tarif yang mahal.

Seperti tour yang dilakukan Tim XL ke Singapura, Jumat (22/2/2016) kemarin.

Dalam perjalan tersebut, pelanggan XL sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam berselancar di dunia maya.

Terlebih saat membagikan momen-momen indah mereka melalui jejaring sosial seperti BBM, WhatsApp, Line, FB, Twiter, Path, Instagram, Google+ dan jejaring sosial lainnya, bisa dilakukan dengan mudah dan senyaman menggunakan XL di dalam negeri.

Vice President West Region XL, Francky Rinaldo yang juga ikut dalam tour itu mengaku, aplikasi internet telah menjadi kebutuhan utama untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat.

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat, sangat diperlukan untuk mendukung pekerjaan hingga memudahkan dalam berbagai hal.

“Saya ingin menikmati layanan internet di luar negeri semudah di dalam negeri. Layanan XL Pass ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut.” Kata Francky di Singapura seraya menambahkan XL Pass merupakan layanan yang memungkinkan kuota HotRod dapat digunakan saat bepergian keluar negeri.

Untuk di Singapura, XL bekerjasama dengan M1 dan Starhub. Sedangkan di Malaysia XL bekerjsama dengan Celcom, Hong Kong dengan Smartone, Macau dengan Smartone, Jepang dengan Softbank, Taiwan dengan Chunghwa, Kamboja dengan Smart, Bangladesh dengan Robi dan Sri Lanka dengan Dialog.

“Jadi tidak ada pemikiran tarif yang mahal untuk pelanggan XL apabila berpergian ke sembilan negara tersebut, karena XL telah menjawabnya semua dengan XL Pass,” katanya menjelaskan.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved