Gerakan 10 Ribu Buku dari Assa Rent untuk SD di Bintan

Menyambut Hari Buku Nasional pada Mei 2016, ASSA Rent melaksanakan Gerakan 10 ribu Buku untuk Anak Indonesia.

Gerakan 10 Ribu Buku dari Assa Rent untuk SD di Bintan
tribunnews batam/istimewa
Managemen Assa Rent berfoto bersama pada kegiatan gerakan 10 ribu buku untuk anak Indonesia di Bintan beberapa waktu lalu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM.BATAM- Menyambut Hari Buku Nasional pada Mei 2016, ASSA Rent melaksanakan Gerakan 10 ribu Buku untuk Anak Indonesia.

Merealisasikan program tersebut, Assa Rent, perusahaan yang bergerak pada jasa rental mobil corporate menyelenggarakan program kegiatan itu di satu SD di Bintan beberapa waktu lalu.

Gerakan 10 ribu buku ini merupakan program CSR tahunan Assa Rent.

" Setiap tahun selalu ada program CSR, tahun ini bidang pendidikan. Kegiatan pembagian buku ini masuk kedalam program gerakan 10 ribu buku nasional Assa Rent. Tahun ini kami telah mengunjungi SD 002 Gunung Kijang, Bintan, untuk membagikan buku-buku," kata Marketing Assa Rent Batam, Deddy Putra Anshary Purba kepada Tribun Batam, Selasa (3/5/2016).

Perusahaan yang juga bergerak pada pengantaran logistik dan layanan pengemudi untuk perusahaan ini tidak hanya membagikan buku tetapi juga perlengkapan alat tulis.

"Buku yang kami sumbangkan terdiri dari buku bacaan, buku tulis dan perlengkapan alat tulis," ujar dia.

Dipilihnya lokasi sekolah tersebut, menurut Deddy karena sudah berdasarkan pertimbangan melihat kondisi sekolah tersebut yang masih minim buku bacaan.

"Kalau dikatakan sekolah ini tertinggal tidak juga, tetapi mereka memang kekurangan buku bacaan. Di sana jumlah muridnya masih sedikit atau sekitar 47 orang, untuk tempat kami sudah meminta referensi dari dinas pendidikan terlebih dulu," lanjut dia.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help