Gagal Terbang, Penumpang Diinapkan di Tiga Hotel di Tanjungpinang

"Semua biaya penginapan dan makan malam ditanggung Garuda. Penumpang pun diantar dan dijemput besok oleh pihak Garuda,"

Gagal Terbang, Penumpang Diinapkan di Tiga Hotel di Tanjungpinang
Tribun Batam/Thom
Penumpang Garuda Indonesia di antar ke Hotel pascagagal take off 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Akibat mengalami gagal terbang dari Tanjungpinang menuju Jakarta, penumpang Garuda Indonesia yang tidak memiliki tempat tinggal diinapkan di tiga hotel, Kamis(5/5/2016) malam.

Mereka diketahui diinapkan di Aston Hotel, Comfort Hotel dan Hotel Pelangi.

"Semua biaya penginapan dan makan malam ditanggung Garuda. Penumpang pun diantar dan dijemput besok oleh pihak Garuda," terang General Manager (GM) Garudang Cabang Tanjungpinang Rudi Iriandi yang dikonfirmasi Tribun Batam, Kamis.

GM Garuda Kantong Cabang Tanjungpinang itu mengakui bahwa insiden tersebut baru pertama kali terjadi selama Garuda melayani rute penerbangan Jakarta - Tanjungpinang.

Dia mengharapkan peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi di waktu yang akan datang.

Sebelumnya diberitakan Maskapai Garuda Indonesia tujuan Jakarta dari Tanjungpinang, terpaksa menunda penerbangan akibat mengalami kerusakan pada Kamis (5/5/2016) siang. Akibatnya, 123 calon penumpang gagal diterbangkan.

"Radar weder-nya rusak. Jadi pesawat tidak bisa terbang. Kami sedang menunggu alatnya. Malam ini sudah langsung dipasang dan besok (Jumat (6/5/2016) pukul 06.00 WIB, pesawat sudah bisa terbang lagi," ungkap Rudi.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help