PAN Tanjungpinang Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

"Panitia membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya kepada kader PAN di Kota Tanjungpinang yang ingin maju pada bursa pemilihan ketua formatur

PAN Tanjungpinang Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua
Istimewa
Bendera Partai Amanat Nasional 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang bakal digelar pada 21 Mei 2016 mendatang.

Panitia Musda pun telah membuka pendaftaran bakal calon ketua PAN mulai tanggal 6 hingga 12 Mei mendatang.

Ketua Organizing Comitte (OC) Musda IV DPD PAN Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago mengatakan, agenda utama pelaksanaan Musda adalah memilih dan menetapkan ketua formatur yang sekaligus akan menahkodai PAN Kota Tanjungpinang priode 2015-2020.

"Panitia membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya kepada kader PAN di Kota Tanjungpinang yang ingin maju pada bursa pemilihan ketua formatur pada Musda tersebut,"katanya yang juga menjabat Plt Sekretaris DPD PAN Kota Tanjungpinang Kamis (5/5/2016) di Rumah PAN Tanjungpinang.

"Jadi bagi kader PAN disilakan untuk mengambil formulir di sekretariat Rumah PAN Tanjungpinang Kilometer 8 jalan baru Tanjungpinang," tambah Rika Adrian, ketua sering komitte (SC) Musda PAN Kota Tanjungpinang yang juga diketahui anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Ia juga menyampaikan, untuk persyaratan bisa maju menjadi kandidat ketua partai berlambang matahari tersebut, kader PAN minimal sudah berusia 21 tahun dan tidak pernah dijatuhi pidana penjara selama lima tahun atau lebih.

Kemudian mempunyai dedikasi serta loyalitas kepada partai selama ini.

"Untuk lebih detailnya, bagi kawan-kawan yang inging mendaftar serta ingin tahu apa saja persyaratannya diharapkan datang langsung ke sekretariat pendaftaran," ucapnya.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved