Legislatif Minta Pemkab Tunjuk Pengganti Kadinkes Anambas Pasca-Ditinggalkan Said M Damrie

"Saya menilai, agar kepala daerah segera menunjuk pimpinan di Dinas Kesehatan. Ini penting agar jangan sampai ada gangguan baik administrasi di dinas,

Legislatif Minta Pemkab Tunjuk Pengganti Kadinkes Anambas Pasca-Ditinggalkan Said M Damrie
tribunnews batam/septian
dok- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Anambas, Kepri, Moh Said Damrie (duduk)saat mendapatkan pertolongan medis karena mengeluh sakit dan lemas begitu mendengar dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi terkait pengadaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Puskesmas Keliling (Puskel) tahun anggaran 2013, Sabtu (30/4/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Desakan untuk segera menunjuk pimpinan di Dinas Kesehatan Anambas muncul dari unsur legislatif.

Hal ini terjadi setelah, pejabat sebelumnya, Said Damrie ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi oleh petugas kepolisian.

Yusli YS, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, penunjukkan pimpinan di Dinas Kesehatan ini terbilang penting untuk dilakukan, agar pelayanan baik administrasi maupun kepada masyarakat tidak terganggu.

"Saya menilai, agar kepala daerah segera menunjuk pimpinan di Dinas Kesehatan. Ini penting agar jangan sampai ada gangguan baik administrasi di dinas, termasuk pelayanan kepada masyarakat," ujarnya Jum'at (6/5/2016).

Seperti diketahui, Kadinkes Said Moh. Damrie ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polres Natuna.

Said pun tidak sendirian, Yuri Destarius dan Syariffudin dua PNS di Dinkes juga ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi BBM Puskel tahun anggaran 2013.(*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved