Marlin Agustina Rudi Didaulat Mainkan Angklung di Pekan Kreasi Seni dan Lomba PAUDNI 2016

Marlin Agustina berharap adanya kegiatan ini akan melahirkan anak-anak yang berkualitas dan berkreatifitas

Marlin Agustina Rudi Didaulat Mainkan Angklung di Pekan Kreasi Seni dan Lomba PAUDNI 2016
istimewa
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Batam, Marlin Agustina Rudi membuka Pekan Kreasi Seni dan Lomba PAUDNI Kota Batam 2016, Selasa (10/5/2016) di Atrium Kepri Mall Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kota Batam, Marlin Agustina Rudi membuka Pekan Kreasi Seni dan Lomba PAUDNI Kota Batam 2016, Selasa (10/5/2016) di Atrium Kepri Mall Batam.

Marlin juga didaulat memainkan angklung bersama Panitia di acara yang digelar atas kerja sama Dinas Pendidikan Kota Batam dengan Pusat Kerja Gugus (PKG) Paud Kota Batam ini.

Marlin Agustina berharap adanya kegiatan ini akan melahirkan anak-anak yang berkualitas dan berkreatifitas.

Menurut dia, guru-guru PAUD harus dibekali pengetahuan dan wawasan yang cukup untuk mendidik anak-anak penerus bangsa.

Marlin juga meminta agar seluruh mitra PAUD, Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi), Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (GTKI), PKG dan lainnya bisa bersinergi dengan Bunda Paud Kota Batam.

"Saat ini saya masih belum dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Batam. Setelah dilantik insya Allah pada Juni mendatang, saya berharap kita bisa bersama-sama menyusun program kerja yang lebih baik," katanya.

Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan Kota Batam, Hasyimah Nyat Kadir mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama pendidik dan anak-anak PAUD.

Pekan Kreasi Seni dan Lomba ini digelar selama empat hari hingga 12 Mei mendatang.

Peserta lomba adalah pengelola, pendidik dan anak-anak Paud dari dua belas kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, istri Walikota Batam ini juga melihat langsung peserta lomba cerita berseri yang diikuti pendidik PAUD se Batam.

Setiap harinya panitia menggelar berbagai lomba.

Pada hari ini lomba cerita berseri dan lomba bermain sambil bernyanyi.

Hari Selasa lomba mars Himpaudi dan lomba mencipta serta menyanyikan lagu anak, selanjutnya pada hari Rabu fashion show guru dan murid, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) TK, lomba karya nyata untuk pendidik serta lomba karya tulis untuk pengelola.(*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved