Dugaan Korupsi Alkes RSUD Batam

Fadillah Ditahan di Sel Rutan Barelang Bersama 36 Tahanan Perempuan Lainnya

Untuk saat ini, blok perempuan yang ada di Rutan Barelang terdiri dari lima kamar dan dihuni sebanyak 36 tahanan wanita, termasuk drg Fadillah.

Fadillah Ditahan di Sel Rutan Barelang Bersama 36 Tahanan Perempuan Lainnya
tribunnews batam/ian pertanian
Irhamuddin, Kepala Rutan Klas IIA Barelang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) drg Fadillah Ratna Dewi Malarangan yang menjadi tahanan di Rutan Klas II A Barelang ditempatkan di sel tahanan perempuan sama dengan tahanan perempuan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Irhamuddin, Kepala Rutan Klas IIA Barelang, Batam, Rabu (11/5/2016).

"Untuk seluruh tahan yang ada di Rutan Barelang, tidak ada perbedaan seluruhnya diperlakukan sama, seperti tahanan pada umumnya. Fadillah juga mendapat perlakuan yang sama," kata Irhamuddin kepada Tribun Batam.

Untuk saat ini, blok perempuan yang ada di Rutan Barelang terdiri dari lima kamar dan dihuni sebanyak 36 tahanan wanita, dan satu diantaranya adalah drg Fadillah.

Irhamuddin menjelaskan meski Fadillah memiliki jabatan di RSUD EF namun hal tersebut tidak membuat dirinya menjadi istimewa dan dibedakan dengan tahanan lainnya.

"Dia (Fadillah_red) kita gabungkan dengan tahanan lainnya. Intinya di dalam rutan ini tidak ada perbedaan semuanya sama," katanya. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved