Taman Internet Lubuk Baja jadi Tongkrongan Baru Anak Muda."Enak Disini Buka Wifi Langsung Nyambung"

Taman internet yang berada di lingkungan kantor kecamatan Lubuk Baja, menjadi salah satu tempat berkumpul baru bagi muda mudi Lubuk Baja.

Taman Internet Lubuk Baja jadi Tongkrongan Baru Anak Muda.
tribunnews batam/bobi
Taman internet yang berada di lingkungan kantor kecamatan Lubuk Baja, Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Taman internet yang berada di lingkungan kantor kecamatan Lubuk Baja, menjadi salah satu tempat berkumpul baru bagi muda mudi Lubuk Baja.

Taman internet yang dibuka 24 jam ini menyediakan fasilitas internet gratis bagi siapa saja yang ingin berselancar di dunia maya.

Hadirnya taman internet gratis ini disambut baik oleh masyarakat, terutama bagi anak muda yang memang tengah berada pada era digital seperti saat ini.

Diakui Leon, warga Baloi Dalam yang tengah berada di lokasi, ia dan teman-temannya sering nongkrong di teman internet ini untuk menikmati fasilitas internet gratis.

Ia juga mengatakan kemudahan menggunakan fasilitas internet gratis ini menjadi salah satu alasan banyak yang datang ke tempat ini.

"Sering saya di sini, lumayan dapat internet gratis. Pakainya mudah tinggal buka wifi langsung nyambung, kalau di tempat lain biasanya pakai password nggak kayak di sini" ujar Leon kepada tribun Kamis (12/5/2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Leon menambahkan, masyarakat biasanya ramai mendatangi taman internet ini pada sore hari.

Biasanya yang datang adalah anak-anak sekolah dan anak muda yang tidak punya aktivitas di sore hari.

"Rame di sini, apalagi kalau sore. orang-orang pulang kerja sama anak sekolah biasanya kalau sore. Tapi kalau sore internetnya agak lambat, banyak yang pakai laptop," kata pemuda asal Sulawesi Tenggara ini lagi. (bobi)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved