DPC Hanura Kota Batam Kunker ke KPU Kota Batam

Sekaligus memperkenalkan pengurus kitabyang baru. Mengingat tanpa adanya silahturahmi yang baik tentunya akan sulit

DPC Hanura Kota Batam Kunker ke KPU Kota Batam
Istimewa
Kunjungan DPC Hanura Kota Batam ke KPU Batam 
BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebagai bentuk silahturahmi Ketua DPC Kota Batam, Iwan Krisnawan bersama Sekretaris dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam yang baru, melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Sekupang, Kamis(12/5/2016) siang.
Rombongan diterima secara langsung oleh Agus dan Jernih dari sekretariat KPU di Kantor KPU Batam. 
Kegiatan Yang dikemas dalam bentuk kunjungan kerja (kunker) ini, sengaja dilakukan oleh Iwan Krisnawan Sebagai cara bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus partai Hanura Kota Batam yang baru, sehingga bisa hubungan yang Sudah tercipta sebelumnya, bisa lebih baik lagi.
Suasana kekeluargaan pun langsung terasa ketika Iwan Krisnawan bertukar wawasan akan berbagai hal di Kota Batam dengan anggota KPU.
"Intinya kunjungan hari ini adalah Silahturahmi DPC Partai Hanura ke KPU di Batam. Sekaligus memperkenalkan pengurus kitabyang baru. Mengingat tanpa adanya silahturahmi yang baik tentunya akan sulit dalam berkomunikasi," Ungkapnya.
Saat Kunjungan tersebut, Agus memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan tersebut. Mengingat kunjungan tersebut merupakan pertama kalinya dilakukan dari partai politik yaitu DPC Hanura Kota Batam.
"Banyak sekali masukan dan saran baik dari KPU maupun dari DPC Hanura Kota Batam.Diantaranya mengenai bagaimana masyarakat kota Batam kedepan mau menggunakan hak suaranya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS)," jelasnya.
Selanjutnya, bagaimana mendata jumlah daftar pemilih tetap yang tidak  tumpang tindih atau double pemilih.
"Bagaimana KPU harus  memberikan motivasi kepada pemilih pemula dengan sosialisasi ke sekolah-sekolah," terangnya lagi.(*)
Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved