Diskon Harga hingga Rp 8 Jutaan Untuk Motor Terbaru Kawasaki

"Diskon ini masih berjalan, belum ditentukan hingga kapan. Berlaku untuk tipe tertentu. Untuk diskon Rp 8 juta kami berikan untuk Kawasaki Pulsar.

Diskon Harga hingga Rp 8 Jutaan Untuk Motor Terbaru Kawasaki
Tribun Batam/Elizagusmeri
Karyawan PT Sentral Motorindo Perkasa menunggangi motor Kawasaki Z Ninja 250 LTD 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT. Sentral Motorindo Perkasa sudah mulai memasarkan motor Kawasaki seri terbarunya, yakni Z 250 dan Z Ninja 250 LTD (ABS and Non ABS).

Ditemui di Kantor Pusat Sentral Kawasaki di Batam Center, Canmu Rahmat, Marketing Manager Sentral Motorindo Perkasa mengatakan untuk beberapa seri Kawasaki termasuk tipe baru akan diberikan diskon mulai Rp 1 Juta hingga Rp 8 juta.

"Diskon ini masih berjalan, belum ditentukan hingga kapan. Berlaku untuk tipe tertentu. Untuk diskon Rp 8 juta kami berikan untuk Kawasaki Pulsar. Ini bukan tipe terbaru," jelas dia.

Kawasaki Pulsar dengan mesin 200 CC ini dibandrol dengan harga Rp Rp 20, 5 juta setelah diskon atau dari harga sebelumnya Rp 28,5 juta.

Tersedia stok sebanyak 5 unit dengan pilihan warna merah, hitam dan kuning. Sedangkan untuk seri terbaru Kawasaki Z 250 keluaran 2016 diberikan cash back Rp 1 juta.

"Harga yang kami tawarkan untuk Kawasaki Z 250 Rp 63 juta (ABS) sebelum diskon, untuk tipe ini tersedia warna magenta dan hijau. Sedangkan Z Ninja 250 LTD Rp 71 juta (ABS) tersedia pula non ABS (Anti-lock Braking System) dengan harga berbeda," papar Dia.

Untuk memudahkan pembelian disediakan pembayaran dengan cicilan maupun cash.

"Bisa kredit dan cash, ada pula cash bertahap. Untuk seri Pulsar bisa di DP Rp 3 juta, seri Ninja Rp 8 juta. Angsuran maksimal 3 tahun (36 bulan), kami juga berikan potongan angsuran 4 bulan jadi hanya membayar 32 bulan," jelasnya lagi.

Informasi lebih lanjut silakan mengunjungi PT. Sentral Motorindo Perkasa di Ruko Mediterania Blok KK no. 8-11, Batam Center. (*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help