Ansar Ahmad Sebut Lamen Sarihi Tetap Dipecat, Rehabilitasi Hanya Untuk Kader Nasional

rehabilitasi kader Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar di Bali, tidak serta merta merehabilitasi Lamen Sarihi.

Ansar Ahmad Sebut Lamen Sarihi Tetap Dipecat, Rehabilitasi Hanya Untuk Kader Nasional
Dok
Ansar Ahmad

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menegaskan, pencopotan Lamen Sarihi dari jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan sudah final.

Menurutnya, rehabilitasi kader Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar di Bali, tidak serta merta merehabilitasi Lamen Sarihi.

Karena nama-nama tokoh yang direhabilitasi di Bali merupakan tokoh nasional yang dipecat dari kader golkar saat konflik terjadi.

Menurut Ansar, mestinya Lamen Sarihi memahaman aturan organisasi Golkar.

"Lamen tidak termasuk nama yang direhabilitasi di Munaslub Bali. Lamen Sarihi di pecat sebagai anggota Golkar itu sesuai putusan DPP setelah keluarnya surat Kemenkumham yang mengembalikan kepengurusan Golkar ke Munas Riau. Juga setelah keluar putusan MA. Putusan itu sudah final. Kalaupun dia direhabilitasi, itu tetap menunggu surat resmi dari DPP, karena dia dipecat juga dengan surat dari DPP ," katanya, Jumat (20/5/2016).(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help