"TOLAK REKLAMASI! Pemko Batam Jangan Bungkam"

Sebuah spanduk bertuliskan penolakan terhadap reklamasi di Batam menarik perhatian pengguna jalan di Simpang Bundaran Jodoh, Sabtu (21/5/2016).

tribunnews batam/bobi
Spanduk TOLAK REKLAMASI terpasang di di depan Gapura Terminal Angkutan Umum Jodoh, Batam, Sabtu (21/5/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Sebuah spanduk  bertuliskan penolakan terhadap reklamasi di Batam menarik perhatian pengguna jalan di Simpang Bundaran Jodoh, Sabtu (21/5/2016).

Spanduk yang dipasang oleh LSM Perintis berada tepat di depan Gapura Terminal Angkutan Umum Jodoh, Batam ini, menunjukkan dukungan terhadap pemberhentian aktivitas reklamasi.

"TOLAK REKLAMASI!!! Pemko Batam Jangan Bungkam, Daerah Merugi Miliaran Rupiah dari PAD yang tidak dibayar, Selamat Hari Bumi," demikian tulisan pada spanduk tersebut.

Spanduk tersebut sekaligus menggambarkan dukungan terhadap instruksi pemerintah untuk menghentikan sementara aktivitas reklamasi di 14 titik yang tersebar di wilayah Batam.

Ahmad, warga yang melintas jalan tersebut ketika dihampiri Tribun Batam, mengaku kaget membaca tulisan di spanduk berwarna putih tersebut.

"Saya kaget baru baca sekarang padahal saya sering lewat jalan ini," tuturnya.

Ahmad juga menuturkan bahwa ia pun mendukung surat pemberhentian aktivitas reklamasi yang diterbitkan oleh Pemko Batam tersebut.

"Pasti Pemko buat aturan itu juga demi kebaikan dan keindahan kota Batam, jadi pasti saya dukung hal-hal semacam ini," ungkapnya.

Dirinya pun berharap pemko Batam jangan "pandang bulu" dalam mengambil tindakan jika ingin memberantas hal semacam ini, sehingga Kota Batam dapat kembali berjaya. (bobi)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved