Melalui Hasanah for Society, BNI Syariah 'Make Over' Posyandu Tanjungriau

Renovasi Posyandu ini dilakukan oleh Karyawan BNI Syariah KC Batam bekerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES),

Melalui Hasanah for Society, BNI Syariah 'Make Over' Posyandu Tanjungriau
Tribun Batam/Eko Setiawan
Melalui Hasanah for Society, BNI Syariah Make Over Posyandu Tanjungriau 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Melalui gerakan Hasanah for Society, Bank BNI Syariah melakukan 'make over' sebuah Posyandu dikawasan Tanjungriau, Sekupang, Batam, Minggu (22/5/2016).

Kegiatan tersebut, menjadi salah satu rangkaian ulang tahun BNI Syariah yang ke 6 tahun. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

Renovasi Posyandu ini dilakukan oleh Karyawan BNI Syariah KC Batam bekerjasama dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Komunitas Tangan Diatas (TDA), Komunitas Tabungan Akhirat, Majlis Taklim Zulindo dan masyarakat sekitar.

Mukhni, selaku pemimpin KC BNI Syariah Batam menyampaikan, dalam kegiatan Ulangtahun ke 6 ini BNI Syariah berusaha untuk mengimplementasikan nilai Hasanah yang selama ini dijunjung dan menjadi pedoman mereka.

"Dalam kegiatan ini kita juga berkolaborasi bersama masyarakat sekitar, lembaga terkait. Diharapkan kegiatan ini menjadi gerakan massal tentang penyebaran 'virus' Hasanah atau kebaikan," sebut Mukhini.

Dengan adanya Hasanah for Society ini, diharapkan dapat menjadikan fasilitas umum dan area publik yang dimakeover dapat digunakan lebih maksimal dan berguna bagi masyarakat sekitar.(*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help