Abdul Haris: Mesinnya Oke, Kenapa Ada Pemadaman Listrik oleh PLN di Tarempa

Sebenarnya untuk persoalan ini kan mesin ‎tidak ada masalah lagi. Ini menjadi penting agar jangan sampai menjadi persoalan di masyarakat, apalagi mau

Abdul Haris: Mesinnya Oke, Kenapa Ada Pemadaman Listrik oleh PLN di Tarempa
Tribun Batam/Septyan Mulia Rohman
Abdul Haris, Bupati Kepulauan Anambas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Pemadaman listrik yang kerap terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, membuat Orang nomor satu di Kabupaten termuda tersebut angkat bicara.

Menurut Abdul Haris, pihaknya akan memanggil managemen PLN yang ada di Tarempa guna mencari tahu penyebab dan alasan pemadaman aliran listrik tersebut.

"S‎aya berencana untuk memanggil managemen PLN, apalagi ini mau masuk Ramadan. Mungkin satu dua hari ini saya akan panggil. Kita pun berharap, tidak ada pemadaman pada bulan ramadan nanti,"jelasnya usai meninjau korban kebakaran Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan Senin (30/5/2016).

Pemanggilan tersebut, baginya sangat penting guna mengatasi keluhan dari warga, sekaligus 'mengusir' rasa kebingungannya kenapa sampai ada pemadaman. Mengingat tidak ada kendala dalam mesim pembangkit.

"Sebenarnya untuk persoalan ini kan mesin ‎tidak ada masalah lagi. Ini menjadi penting agar jangan sampai menjadi persoalan di masyarakat, apalagi mau ibadah. Kan tak mungkin lah orang mau ibadah, orang mau tarawih, orang mau buka puasa sahur sampai gelap-gelapan,"jelasnya.

‎Sebagaimana di ketahui sebelumnya, pemadaman aliran listrik kerap terjadi beberapa waktu terakhir ini.(*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help