INGAT YA. Selama Puasa Ada Safari Kuliner Ramadhan di Harris Hotel Batam. Ada Diskonnya Juga

Untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun diberikan gratis, 6-11 tahun diberikan diskon 50%

INGAT YA. Selama Puasa Ada Safari Kuliner Ramadhan di Harris Hotel Batam. Ada Diskonnya Juga
istimewa
Menu Nusantara di Harris Hotel Batam yang akan hadir selama bulan puasa. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sukses menjadi tempat berbuka puasa favorit dengan peserta 9 ribu orang tahun lalu, Harris Hotel Batam Center kembali menyediakan paket buka puasa dengan tema Safari Kuliner Ramadhan.

Berbagai pilihan menu nusantara serta masakan khas dari Timur Tengah disajikan di sini.

General manager Harris Hotel Batam Center, Hamdany mengatakan, untuk menu nusantara, di antaranya disediakan Ayam Taliwang, Ayam bumbu Bali, Soto Medan, Dendeng Balado, Gurame Bumbu Acar, Tongseng dan masih banyak lagi. Sedangkan menu pilihan dari Timur Tengah, diantaranya Beef shawarma, Lamb Kafta, Briyani, Egyptian Umm Ali, Baba Ganoush & Tahini, Duck Shawarma, Baklawa serta masih banyak lainnya.

"Selain menyediakan aneka ta'jil favorit, kami juga menyediakan berbagai pilihan Live Cooking Stall," kata Hamdany dalam rilis yang diterima Tribun, Senin (30/5/2016).

Di antaranya seperti Pempek, Martabak Telur kornet, Tahu Gejrot, Vegetable Tempura, Mie Ayam dan lain-lain. Dengan budget Rp138.000 nett/orang, konsumen sudah dapat menikmati beraneka pilihan makanan buffet sepuasnya.

"Khusus pembelian 10 orang akan mendapat gratis satu orang (untuk orang ke-11)," ujarnya.

Untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun diberikan gratis, 6-11 tahun diberikan diskon 50%.

Paket berbuka ini diberikan gratis Pocari Sweat serta sudah termasuk berinfaq untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Sebagian hasil penjualan paket buka puasa ini akan kami sumbangkan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Hamdany.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help