Sahmadin Sinaga Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD APERSI Batam

Sahmadin Sinaga terpilih menjadi Ketua DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) khusus Kota Batam, Selasa.

Sahmadin Sinaga Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD APERSI Batam
www.batamtoday.com
Sahmadin Sinaga, Ketua DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) khusus Kota Batam, Selasa (31/5/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Sahmadin Sinaga terpilih menjadi Ketua DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) khusus Kota Batam, Selasa (31/5/2016).

Pemilihan dilakukan secara aklamasi dan langsung dipimpin Ketua Umum APERSI, Anton R Santoso.

"‎Siapapun yang menang, yang kalah dirangkul. Jangan buat APERSI tandingan. Artinya, kita harus komit dengan perjuangan kita,"ujar Anton saat memimpin Musda DPD APERSI Khusus Kota Batam itu.

Suasana pemilihan ketua DPD APERSI Khusus Kota Batam saat itupun terasa sangat cair.

Ketua DPD APERSI Kepri periode 2012-2016, Wirya Silalahi yang mencalonkan diri sebagai ketua akhirnya langsung menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Sahmadin.

DPD APERSI Khusus Kota Batam memang terbentuk dari DPD APERSI Kepri, dimana DPD Kepri dinilai ‎terlalu luas jangkauannya.

Sedangkan jumlah pengembang di Kota Batam jauh lebih banyak, dibandingkan pengembang se-Kepri.

"‎Kita juga berterimakasih kepada DPP karena mengakomodir permintaan kita. ‎Ada apersi khusus di Batam, karena di sini masih banyak pengembang yang belum masuk ke Apersi ataupun REI. Ini harus kita tangkap. Kalau DPD Kepri, kita anggap terlalu luas cakupanya," ujar Sahmadin. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help