Teaser Dua Moge Sport Naked Benelli Beredar di Dunia Maya

Gambar dua sepeda motor yang kabarnya merupakan produk moge sport naked Benelli, tersebar di dunia maya.

Teaser Dua Moge Sport Naked Benelli Beredar di Dunia Maya
PAULTAN
Benelli 750 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Gambar dua sepeda motor yang kabarnya merupakan produk moge (sepeda motor berkubikasi besar) sport naked Benelli, tersebar di dunia maya.

Dua moge ini juga disebut-sebut sebagai produk Benelli dengan mesin 750cc dan 900cc.

Mengutip Paultan.org, Jumat (3/6/2016), ini menunjukkan kalau Benelli akan melakukan pembenahan line-up modelnya pada tahun 2017, dengan menawarkan moge bermesin parallel-twin 750 cc dan inline-triple 900 cc.

Benellli 750 cc twin, hadir dengan warna kuning dengan karakter tegas. Jika dilihat, produk ini mengingatkan kita pada Ducati Monstr, yang mirip sampai ke bingkai teralisnya.

Gambar juga menunjukkan swing-arm (lengan ayun) memiliki konstruksi dari besi pipa yang dilas. Jika dibanding dengan yang Ducati Monster, sangat jauh berbeda, atau ini mungkin untuk bisa menekan biaya produksi.

Masih di Benelli 750 cc, di mana menunjukkan suspensi depan berjenis up side down (USD), dua piringan cakram, dan knalpot dengan model baru yang keluar dari konsep Benelli sendiri yang sering biasanya ada di kolong.

Untuk produk 900 cc datang dengan balutan warna hijau zamrud.Benelli 900 ini mungkin menjadi pengganti TnT 899 di tahun 2017.

Produk ini tampak berbeda dengan TnT 899 yang hanya memiliki satu radiator dan mengadopsi frame teralis.

Benelli dikuasai oleh China motor-group Qianjiang, sementara distributornya di sini, dipegang oleh Benelli Motor Indonesia.

Penulis: Ghulam Muhammad Nayazri

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help