Demi Guru Kesayangannya, Murid TK Ini Hadiahi Gurunya Mobil Mewah

Al Faris mengatakan ia memberi mobil tersebut karena ingin mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada sang guru, setelah ia berhasil menyelesaikan

Demi Guru Kesayangannya, Murid TK Ini Hadiahi Gurunya Mobil Mewah
Istimewa
Noor Al Faris duduk diatas kap mobil mewah yang akan diberikan ke Guru kesayangannya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KUWAIT - Seorang murid Taman Kanak-kanak (TK) asal Kuwait memutuskan untuk memberikan hadiah sepesial, kepada salah seorang guru kesayangannya berupa mobil Mercedes mewah.

Sebagaimana di kutip dari Daily Mail, Jumat(3/5/2016), Noor Al Faris, yang masih berusia sekitar 5 tahun, ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada sang guru yang sudah membantunya lulus dari TK belum lama ini.

Dalam salah satu gambar yang beredar di dunia maya, Al Faris nampak duduk di atas kap mobil, dimana terdapat sebuah kalimat berbahasa Arab yang bertuliskan “Mobil ini untuk guru kesayanganku Nadia”. Tulisan ini terdapat di bagian kaca depan.

Al Faris mengatakan ia memberi mobil tersebut karena ingin mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada sang guru, setelah ia berhasil menyelesaikan pendidikannya.

Namun, menurut keterangan dari media setempat, ayah dari Al Faris lah yang membelikan hadiah tersebut setelah sang guru membantu putrinya untuk dapat kembali ceria setelah kehilangan sang ibu.

Kepada wartawan, sang ayah mengatakan gurunya sudah sangat berperan penting membantu Al Faris bangkit dari rasa sedih menyusul wafatnya sang ibu. (*/Daily Mail)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved