Liga Indonesia

Alfred Riedl Belum Pikirkan Program. Ia Kini Fokus Seleksi 40 Pemain yang Disodorkan PSSI

Juru taktik asal Austria ini belum memikirkan rangkaian program apa yang akan dilakukannya jelang bertanding di turnamen tersebut

Alfred Riedl Belum Pikirkan Program. Ia Kini Fokus Seleksi 40 Pemain yang Disodorkan PSSI
Tribunnews
Alfred Riedl 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alfred Riedl sudah resmi ditunjuk untuk mengarsiteki timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 yang akan terselenggara pada akhir November tahun 2016.

Juru taktik asal Austria ini belum memikirkan rangkaian program apa yang akan dilakukannya jelang bertanding di turnamen tersebut.

Saat ini, Alfred masih fokus dengan beberapa nama pemain yang sudah diberikan listnya oleh PSSI.

"Setelah saya dihubungi oleh PSSI, saya diberikan list 40 pemain oleh PSSI dan kebanyakan dari daftar pemain tersebut saya belum mengetahui karena mayoritas pemain muda, " kata Alfred Riedl di Kantor PSSI, Jumat (10/6/2016).

Untuk melakukan pengerucutan nama tersebut, Alfred mengatakan butuh waktu sekitar tiga kali sebelum menentukan siapa saja pemain timnas Indonesia.

Tambahnya untuk membicarakan kapan menggelar latihan sangat terlalu cepat untuk dibicarakan.

Sebab, Alfred dan PSSI harus melakukan komunikasi terlebih dahulu kepada PT Gelora Trisula Semesta yang menjadi operator Indonesia Soccer Championship A 2016.

"Masalah kami adalah waktu yang mepet ditambah kompetisi yang sedang berjalan tetapi saya akan mencoba memaksimalkannya," jelasnya. (*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help