HUT Ke-11 BPR Sejahtera Batam Bantu Warga Kurang Mampu di Pulau-pulau

Mulai dari kegiatan penggalangan dana sosial, BPR SB telah berhasil mengumpulkan dana bantuan di atas Rp 100 jut

HUT Ke-11 BPR Sejahtera Batam Bantu Warga Kurang Mampu di Pulau-pulau
foto/ist
Karyawan BPR SB bergabung bersama Iluska menggelar bakti sosial keberbagai pulau dalam rangka ultah BPR SB ke 11. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Menyambut ulang tahun ke-11 pada 13 Juni 2016, BPR Sejahtera Batam (SB) menggelar berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Kegiatan CSR dimulai dari penggalangan dana bantuan sosial, bakti sosial, hingga kampanye go green ke sekolah dan pulau-pulau di Batam.

Direktur BPR SB, Elly Utami menjelaskan rangkaian kegiatan sosial itu sudah dilaksanakan sejak 22 Mei lalu hingga berakhir pada 12 Juni 2016.

"Setiap tahunnya kami memang sudah memprogramkan kegiatan seperti ini, bahkan untuk penggalangan dana sosial sudah kami lakukan sejak 4 tahun terakhir," jelas dia kepada Tribun, Minggu (12/6/2016).

Mulai dari kegiatan penggalangan dana sosial, BPR SB telah berhasil mengumpulkan dana bantuan di atas Rp 100 juta.

Penggalangan dana itu dilakukan di lima posko pada berbagai cabang BPR di Batam.

"Total dana bantuan yang terkumpul adalah Rp 101.535.700, dana ini berasal dari 5 posko peduli BPR yang disumbangkan masyarakat, nasabah dan rekanan BPR," tutur dia.

Direktur Utama BPR SB Sumantri, menambahkan dana bantuan yang terkumpul telah digunakan untuk membantu masyarakat kurang mampu diberbagai pulau.

Di antaranya pulau Bertam, pulau Lengke dan pulau Gara.

"Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan Ikatan Alumni SMK Kartini (Iluska), kami menyerahkan 320 paket sembako, baju bekas layak pakai, 6 tandon air.

Kemudian dilanjutkan mengunjungi panti asuhan Ali Ibrahim dan panti Jompo Yayasan Buddhayana Batam, di sini juga diberikan sembako," kata dia.(*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved