Citizen Journalism

Marlin Agustina Rudi Buka Bersama Bunda Mandiri Group

Buka Puasa ini merupakan kegiatan Tahunan yang diselenggarakan Bunda Mandiri Group

CITIZEN JOURNALIS: HUMAS PEMKO BATAM

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Ny. Marlin Agustina Rudi buka puasa bersama dengan Bunda Mandiri Group, 200 Mubaliq, 285 Anak Yatim, 191 Pengasuh dan Masyarakat Kecamatan Batu Ampar, di Aula Stikes Mitra Husada harapan Bunda, Sabtu (11/6/2016).

Buka Puasa ini merupakan kegiatan Tahunan yang diselenggarakan Bunda Mandiri Group, selain buka puasa bersama diserahkan juga sumbangan kepada para Mubaliq, Anak Yatim Piatu dan Pengasuh yang berasal dari 12 Kecamatan di Kota Batam.

Pihak penyelenggara, Bunda Mandiri Group berterima kasih atas kehadiran Ibu Walikota Batam, Marlin Agustina Rudi beserta Rombongan.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa menjadikan silahturahmi lebih baik dan saling mendukung demi pembangunan Kota Batam yang lebih baik.

Dalam tausiahnya Ustad Muhammad Farhan sangat mengapresiasi diselenggarakan buka bersama ini, apalagi mengundang Anak Yatim dan Para Mubaliq.

Ini menunjukkan bawah Bunda Mandiri Group ini peduli terhadap para Mubaliq, Anak Yatim Piatu.

"Hal-hal seperti inilah yang dibutuhkan Pemerintah Kota Batam untuk mendukung kegiatan Pemerintah, jadi dari semua sektor ikut bukan hanya Pemerintah saja yang turun" kata Ustad Muhammad Farhan dalam tausiahnya.

Beliau juga berharap puasa yang kita jalankan, menjadi Puasa yang tidak hanya menahan haus dan lapar saja. Tetapi harus tahu target akhirnya.

Puasa ini, target akhirnya adalah agar kita menjadi insan yang bertaqwa.

Buka Puasa ini sendiri dihadiri juga Asisten I M. Syuzairi, Kepala Dinas Kesehatan, Drg. Chandra Rizal, Direktur Rumah Sakit Harapan Bunda, Pengurus GOW Kota Batam, Pengurus PKK Kota Batam, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Tikes Mitra husada Harapan Bunda.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved