Ramadan dan Lebaran 2016

Program Takjil On The Road Digelar di Simpang Kepri Mall dan Batamindo Mukakuning

Sudah hampir enam tahun saya di Batam, baru kali ini saya melihat perusahaan media massa bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk berbagi di bula

Program Takjil On The Road Digelar di Simpang Kepri Mall dan Batamindo Mukakuning - tribun-batam-dan-sponsor-melakukan-takjil-on-the-road_20160613_193606.jpg
Tribun Batam/Ian Pertanian
Tribun Batam dan sponsor melakukan Takjil On The Road, Senin (13/6/2016) siang
Program Takjil On The Road Digelar di Simpang Kepri Mall dan Batamindo Mukakuning - tribun-batam-dan-sponsor-melakukan-takjil-on-the-road2_20160613_193636.jpg
Tribun Batam/Ian Pertanian
Tribun Batam dan sponsor melakukan Takjil On The Road, Senin (13/6/2016) siang
Program Takjil On The Road Digelar di Simpang Kepri Mall dan Batamindo Mukakuning - tribun-batam-dan-sponsor-melakukan-takjil-on-the-road3_20160613_193809.jpg
Tribun Batam/Ian Pertanian
Tribun Batam dan sponsor melakukan Takjil On The Road, Senin (13/6/2016) siang

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Untuk kesekian kalinya, Tribun Batam bersama beberapa sponsor, turun kejalan guna membagikan makanan dan minuman untuk pengendara dalam program 'Takjil On The Road'.

Kali ini, kegiatan tersebut di gelar di Simpang Kepri Mall dan pintu empat Kawasan Batamindo Muka Kuning Batam.

Bersama awak Tribun Batam, kegiatan tersebut juga diikuti oleh pimpinan hingga perwakilan perusahaan sponsor dari Adhya Trita Batam (ATB), PLN Bright, Amaris Hotel, Nagoya Hill Batam, Kue bingka bakar Nay@Dam oleh-oleh khas melayu khas Batam, Teh pucuk harum, Sanford dan Hemavation.

Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Hurip Yuli, menutukan pembagian takjil melalui progra ini, sudah tiga kali digelar setiap tahunnya di bulan suci ramadan.

Dimana kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk memberikan semangat sekaligus membagikan makanan berbuka puasa untuk umat muslim yang kebetulan masih dalam perjalanan.

"Ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap sesama. Khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," jelas Hurip.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bagus Permadi CSR ATB yang ditemui Tribun Batam mengatakan bahwa kegiatan tersebut, sebagai bentuk membantu teman-teman yang bergama Islam yang melaksanakan ibadah puasa, tetapi belum sempat pulang ke rumah.

"Kita tahu di Batam, apalagi yang bekerja, mungkin belum bisa sampai di rumah pada jam buka puasa, jadi kita memberikan sedikit takjil di jalan untuk berbuka," kata Agus Permadi.

Di tempat yang bersamaan Ponco, sales marketing sanford mineral water, menuturkan sangat senang dengan pelaksanaan kegitan berbagi takjil tersebut.

"Sudah hampir enam tahun saya di Batam, baru kali ini saya melihat perusahaan media massa bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk berbagi di bulan ramadan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help