Pengelola SMKN 3 Batam Kaget Dikunjungi Rombongan PFF Paint dan Diberi Uang Kaget Rp 1 Juta

PFF yang merupakan pabrik cat satu-satunya di Kepri kembali memberikan kejutan kepada masyarakat Kepri melalui program uang kaget.

Pengelola SMKN 3 Batam Kaget Dikunjungi Rombongan PFF Paint dan Diberi Uang Kaget Rp 1 Juta
tribunnews batam/istimewa
Foto bersama SMK Negeri 3 Batam dan rombongan PFF Paint saat mendapatkan uang kaget sebesar Rp 1.000.000. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- PT Pacific Federal Factory (PFF) yang merupakan pabrik cat satu-satunya di Kepri kembali memberikan kejutan kepada masyarakat Kepri melalui program uang kaget sebagai program rutinitas mingguan.

Kali ini, sekolah yang beruntung, yakni SMK Negeri 3 Batam.

Sekolah ini mendapatkan kejutan dari PFF Paint berupa uang kaget sebesar Rp 1.000.000 karena telah menggunakan produk PFF Paint.

“Kita tidak menyangka akan dikunjungi oleh Tim PFF Paint dan mendapatkan uang kaget, sekolah kami menggunakan produk PFF Paint karena kualitasnya bagus, harga terjangkau, sangat cocok digunakan pada sekolah-sekolah dan rumah-rumah di kota Batam,"ujar Dedy Irawan selaku perwakilan dari SMK Negeri 3 Batam, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (15/6/2016).

Produk yang digunakan oleh SMK Negeri 3 adalah Weather Fine, cat khusus dinding luar yang memiliki jaminan proteksi lima tahun, dan Silk Fine, cat khusus dinding dalam yang memiliki nuansa mewah dan kotoran yang melekat mudah dibersihkan dan tahan jamur.

Cara untuk mendapatkan uang kaget sangat mudah. Cat gedung dengan produk PFF Paint, foto kemasan kaleng bekas cat beserta tampak rumah yang di cat kemudian tag foto ke Instagram PFF_PAINT dengan cara follow Instagram PFF_PAINT dan ketik #uangkagetPFFPAINT.

"Tim uang kaget PFF Paint akan melakukan kunjungan ke rumah, bagi konsumen yang beruntung Uang Tunai akan dibagikan langsung sesuai jumlah kemasan cat PFF Paint yang ditemukan," kata General Manager PFF Paint, Juniati Ng, dalam rilis yang diterima Tribun. (rie/*)

Penulis: Elizagusmeri
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved