Home »

Seleb

Ferry Irawan Mengaku Tak Pernah Todongkan Senjata Kepada Petugas

Ferry mengaku memiliki izin untuk kepemilikan senjata api dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Ferry Irawan Mengaku Tak Pernah Todongkan Senjata Kepada Petugas
dok Tabloidnova.com/kompas
Ferry Irawan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor lawas, Ferry Irawan (39) membantah ada penodongan dengan senjata api (senpi) kepada petugas Suku Dinas Penataan Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan ketika ingin melakukan pengecekan Izin Membangun Bangunan (IMB) rumahnya.

"Tidak benar mas, saya bukan tipe yang seperti itu," kata Ferry kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) melalui pesan singkat, Kamis (16/6/2016).

"Tidak ada tujuan saya untuk menakut-nakuti petugas. Apalagi menodongkan senjata kepada yang bersangkutan," sambung pemain film 'Leak Itu'.

Tetapi, Ferry mengaku memiliki izin untuk kepemilikan senjata api dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) namun ia tidak menggunakannya secara sembarang.

"Semua (senjata api) nya izin resmi dari Polri. Tetapi yang saya miliki tidak pernah saya salah gunakan untuk merugikan orang lain," kata Ferry Irawan.

Menurut pemberitaan, Ferry Irawan melepaskan tembakan ke udara saat dua petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, mengecek IMB rumah tinggalnya yang beralamatkan di Jl. Sarinah Nomor 25, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Pengecekan itu dilakukan karena diduga ada pelanggaran pembangunan rumah mewah milik wanita yang bernama Anggia.

Bahkan, Ferry tak segan-segan mengeluarkan senjata api dan melepaskan satu kali tembakan ke udara, untuk menakut-nakuti petugas.

Melihat senjata api dan letupan tembakan, petugas pun ketakutan dan tidak jadi memeriksa IMB rumah yang dihuni oleh Ferry, sentak petugas pun langsung shock dan trauma. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help