Ansar Ahmad Bakal Buka Musda IV DPP II Golkar Karimun

“Pak Ansar Ahmad selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri sudah tentu kami layangkan surat undangan, beliau juga kami rencanakan untuk membuka

Ansar Ahmad Bakal Buka Musda IV DPP II Golkar Karimun
Istimewa
Logo Partai Golkar 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV, pada 24 Juli 2016 mendatang di Gedung Nasional Karimun.

Musda tersebut, akan digelar selama dua hari. Dan diawali pembukaan pada 24 Juli (malam) dan keesokan paginya dilanjutkan sidang penentuan pengurus untuk periode lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Pelaksana, Raja Syariful Alamshah mengatakan sedikitnya 350 orang akan hadir dalam Musda IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun itu.

Diantaranya sembilan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Karimun, pengurus DPD II Golkar Kabupaten Karimun yang lama, DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri sebanyak enam orang hingga tamu undangan lainnya.

Salah satunya Ansar Ahmad, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri yang juga bakal didaulat membuka secara resmi Musda IV Partai Golkar Kabupaten Karimun tersebut.

“Pak Ansar Ahmad selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri sudah tentu kami layangkan surat undangan, beliau juga kami rencanakan untuk membuka secara resmi, mudah-mudahan beliau tidak sibuk dan bisa hadir,” kata Raja Syariful Alamshah, Selasa (21/6/2016) siang.(*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved