public service

Apakah Pelabuhan Pelni Jadi Pindah dari Sekupang ke Batuampar?

Apakah sudah positif perpindahan pelayanan KM Kelud pada Jumat lusa dari Pelabuhan Beton Sekupang ke Batu Ampar? Apa tiket yang sudah dibeli berlaku?

Apakah Pelabuhan Pelni Jadi Pindah dari Sekupang ke Batuampar?
tribunnews batam/leo
Sejumlah penumpang tampak kesulitan dan terpeleset saat menuruni tangga KM Kelud yang sandar di Dermaga Pelabuhan Beton Sekupang, Rabu (27/1/2016). 

Pertanyaan:

Selamat malam Tribun Batam. Apakah sudah positif perpindahan pelayanan KM Kelud pada Jumat lusa dari Pelabuhan Beton Sekupang ke Batu Ampar? Trus tiket yang kami beli waktu pelayanan di Beton apa masih berlaku di lokasi baru jika positif pindah. Mohon informasi ya pak/bu. Terima kasih

Pengirim :+6281273636xxxx

Jawaban :

Terima kasih atas pertanyaan anda kepada kami. Kami beritahukan kembali bahwa pelayanan pelayaran semula di pelabuhan Beton sudah dipindah ke dermaga selatan Pelabuhan Batu Ampar mulai Jumat 24 Juni 2016 besok.

Hal ini sesuai dengan anjuran pak Menhub RI Ignasius Jonan sewaktu sidak di Batam beberapa hari lalu dan disertai hasil rapat setelahnya.

Untuk tiket yang sudah duluan anda beli masih tetap berlaku. Karena tiket kapal yang anda beli masih sama semua pelayanan yang ada di tempat baru tersebut ini. Hanya saja status lokasi pelabuhan yang pindah.

Demikian penjelasan kami semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya pelanggan pembeli tiket PT Pelayaran Indonesia (Persero).

Ending Wahyudi
Kepala PT Pelni (Persero) Cabang Batam

Penulis: Leo Halawa
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help